Selasa, 18 Februari 2020


Tak Perlu Pusing Bayar Jasa WO dengan KTA Kilat

Tags



Merencanakan pesta pernikahan tidak semudah yang dibayangkan. Setiap pasangan ingin hari bahagianya sangat sempurna. Maka tak heran pesta resepsi disiapkan dari jauh hari dengan biaya yang tidak sedikit. Agar semuanya berjalan lancar, banyak orang yang memanfaatkan jasa wedding organizer. Ini membuat semuanya menjadi lebih ringkas dan tertata secara sistematis. Soal biaya, serahkan pada digibank KTA melalui fasilitas pinjaman KTA kilat. Anda bisa mendapatkan dana cair dalam waktu singkat karena approval-nya hanya 60 detik saja.

Pada umumnya wedding organizer akan berperan sebagai pengatur acara. Mereka yang akan membuatkan susunan kegiatan dari waktu ke waktu dan membaginya secara sistematis ke beberapa sesi. Ini akan memudahkan kedua keluarga. Karena pada saat acara berlangsung pasti butuh pihak yang memastikan semuanya berjalan sesuai rencana.

Kini beberapa wedding organizer bekerja sama dengan vendor yang menyediakan jasa catering, MUA, dekor, hingga souvenir. Dengan memanfaatkan wedding organizer sekaligus KTA kilat, rencana pesta pernikahan dapat berjalan mulus dari awal hingga akhir.

Semakin maraknya bisnis wedding organizer mengakibatkan semakin fleksibel kesepakatan kedua belah pihak, termasuk dari sisi pembayaran. Namun menjelang hari H biasanya pihak vendor menginginkan pelunasan paling tidak 50% dari total biaya. Dengan memanfaatkan pinjaman dari digibank KTA, Anda dapat memastikan kalau seluruh isi acara sesuai dengan keinginan Anda. Pernikahan yang indah dan menyenangkan kini ada di depan mata.

Cara Pengajuan digibank KTA by DBS

Cara mendapatkan dana ini sangat mudah. Anda tidak perlu menjadi nasabah digibank terlebih dahulu. Apabila Anda sudah mendownload Aplikasi digibank by DBS, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Pengajuan Pinjaman dari Non-nasabah

Jika Anda bukan nasabah digibank, Anda perlu mendaftarkan diri melalui situs go.dbs.com/kta. Isi data diri dengan lengkap dan benar, kemudian tunggu 60 detik untuk proses approval. Setelah itu, lanjutkan ke tahap-tahap di bawah ini:

● Buka Aplikasi digibank by DBS, di sana Anda akan proses verifikasi biometrik oleh pihak bank.
● Cek rekening yang baru saja dibuat karena uang akan dicairkan ke sana.
● Jika uang sudah diterima, Anda bisa langsung menggunakannya.

2. Pengajuan Oleh Nasabah

Ada keuntungan tersendiri jika Anda sudah menjadi nasabah digibank. Proses lebih cepat karena bisa langsung lewat aplikasi. Ikuti cara-caranya:

● Buka Aplikasi digibank by DBS yang sudah di-download dan pilih "Personal Loan" pada menu utama.
● Isi data diri dengan lengkap dan benar, kemudian pilih "Agree" setelah membaca Terms and Conditions.
● Tentukan besar pinjaman serta tenor yang diinginkan, setelah itu tunggu 60 detik untuk proses approval dari digibank.
● Cek saldo rekening karena uang langsung dicairkan secara real-time.
● Selama mewujudkan pernikahan impian!

Keuntungan Mengajukan digibank KTA by DBS

Digibank KTA memberikan pinjaman hingga Rp80 juta dengan tenor maksimum 36 bulan. Tentu saja ini cukup untuk memastikan dekorasi, make up, catering, dan lainnya sesuai rencana. Ditambah dengan bunga pinjaman yang rendah dan kompetitif sehingga tidak membebani selama proses pelunasan. Wedding organizer confirm, vendor-vendor terjaga, dan tidak ada masalah keuangan setelah acara.

Bagi yang bukan nasabah digibank tidak perlu khawatir pada saat pembayaran cicilan. Semua keuntungan dan kemudahan yang diterima sama dengan pengajuan oleh nasabah. Apalagi pelunasan KTA kilat ini sangat fleksibel. Bisa dengan transfer dari ATM bank mana pun atau lewat internet dan mobile banking pun bisa.

Pembayaran secara online 24 jam membuat Anda bisa melunasi cicilan kapanpun dan dimanapun. Jadi dengan digibank KTA tidak hanya mudah mendapatkan uangnya saja, tetapi juga proses pelunasannya. Ini semua membuat rencana pesta pernikahan semakin ringan dan Anda pasti jadi lebih tidak sabar untuk menyambut hari bahagia itu.


EmoticonEmoticon