Jumat, 28 Februari 2020


Spesifikasi Lengkap Toyota Innova Venturer Terbaru, Mobil Termewah dengan Fitur Canggih

Tags



Jakarta – Pada tahun 2015 silam, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Toyota di Indonesia pertama kali meluncurkan Innova Venturer yang bermain di segmen mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Kemudian di tahun 2017, PT TAM melakukan penyegaran pada mobil MPV tersebut.

Pembaruan Toyota Innova Venturer ini terlihat jelas pada sisi eksteriornya. Terdapat desain lampu utama dengan LED projector baru. Tidak hanya itu saja, gril yang disematkan pada mobil MPV Toyota tersebut berdesain bumerang dan berwarna hitam yang dibalut krom berwarna gelap, serta lampu kabut yang juga didesain dengan ornamen krom gelap.

Di sisi lain, bumper depan Toyota Innova Venturer terbaru sudah dilengkapi dengan spoiler dan ornamen krom. Pada sisi samping, mobil MPV besutan Toyota ini memiliki kesan bertenaga berkat over fender dan desain side skirt baru. Sedangkan pada bumper bagian belakang, turut mendapatkan penyegaran dan tampilan spoiler-nya kini menggunakan ornamen krom. Secara keseluruhan sisi eksterior Toyota Innova Venturer ini, terlihat semakin gagah. Ditambah, desain velg-nya juga baru berwarna gelap.

Untuk bagian mesinnya sendiri, Toyota Innova Venturer memiliki dua pilihan mesin, yaitu mesin bensin dan diesel.

Dibekali Berbagai Fitur Canggih

Untuk sisi interiornya sendiri, menampilkan sebuah desain yang tidak hanya mewah, tetapi juga nyaman. Pada baris kedua, Toyota Innova Venturer ini sudah mengadopsi kursi model captain seat. Menurut Toyota, ini berdasarkan permintaan konsumen. Seluruh joknya pun dibalut dengan bahan kulit berkualitas tinggi.

Di sisi lain, dasbornya didesain lebih luas dan menyatu dari area pengemudi ke penumpang depan. Sehingga, memberikan kesan kabin luas. Terdapat Steering Switch yang disematkan pada setiap line-up dalam memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk mengatur audio, telepon, dan interface menu di MID.

Layar MID TFT dan Auto Climate Control, serta All Auto Power Window telah menjadi fitur wajib pada Toyota Innova Venturer ini. Semua fitur yang sebelumnya hanya disematkan pada beberapa tipe tertentu, sudah dimiliki semua tipe mobil MPV besutan Toyota tersebut, khususnya tipe mesin diesel yang paling lengkap.

Di sisi lain, terdapat fitur keselamatan yang lengkap pada Toyota Innova Venturer ini. Seperti, tujuh buah airbag, HSA, ABS, EBD, VSC, dan ISOFIX khusus pada Innova Venturer bermesin diesel sebagai varian tertinggi dan termewah. Namun sayangnya untuk Innova Venturer bermesin bensin hanya memiliki tiga kantung udara, ABS, EBS, dan ISOFIX.

Toyota Innova Venturer terbaru memiliki 7 pilihan warna, yakni Super White 2, Silver Metallic, Dark Grey Mica Metallic, Attitude Black dan Alumina Jade, dan yang terbaru Red Mica Metallic.


EmoticonEmoticon