Senin, 30 Desember 2019


Limit Kartu Ratusan Juta, Gunakan Kartu Kredit DBS

Tags

Kartu kredit dengan limit single digit memang sudah menjadi hal yang biasa untuk beberapa orang. Namun bagaimana jadinya jika limit yang ditawarkan hingga ratusan juta rupiah. Hal ini juga membuat banyak orang merasa penasaran, jenis credit card seperti apa yang memberikan limit cukup besar.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, bank DBS Indonesia memberikan jawaban dengan menawarkan credit card dengan limit mencapai ratusan juta rupiah. Sedangkan untuk Anda yang mempunyai usaha, credit card dengan limit cukup besar ini tentu sangat membantu. Pasalnya Anda bisa mendapatkan modal dengan melakukan angsuran credit card yang membuat beban keuangan ringan.


Apalagi jika usaha yang Anda jalankan berkembang, maka modal belanja juga akan meningkat. Sehingga jumlah besarnya limit dari credit card juga sangat menentukan. Hal ini dikarenakan jika limit credit card terbatas, maka tentu akan membuat Anda merasa kesulitan saat akan memakai kartu kredit untuk sumber dari modal usaha.

Limit credit card memang bukan hanya digunakan untuk modal usaha saja, melainkan bisa Anda gunakan untuk keperluan lainnya yang terbilang mendadak. Limit yang besar  memang sangat dibutuhkan, apalagi jika terjadi hal tak terduga, maka Anda tidak perlu pusing mencari solusi untuk mengatasi masalah finansial tersebut.

Digibank Visa Travel Platinum

Pilihan credit card dari DBS yang punya limit sampai ratusan juta pertama ialah digibank visa travel platinum. Jika Anda suka bepergian, maka pilihan credit card ini sangat cocok untuk digunakan. Hanya dengan minimal gaji sekitar 9 sampai 10 juta, kartu dari digibank ini akan memberikan limit 20 sampai 300 juta.
kartu kredit online dari digibank DBS juga bisa Anda dapatkan. Keuntungan credit card ini, bisa mendapatkan berbagai fasilitas gratis dari airport lounge yang ada di Indonesia. Selain itu bisa mendapatkan gratis melakukan bepergian jika menukarkan digibank mileage. Di bandara Indonesia juga bisa mendapat gratis minuman dan mendapat asuransi kecelakaan juga.

Credit card digibank visa travel platinum ini merupakan kartu jenis platinum yang punya suku bunga sekitar 2.25%. Jika Anda menggunakan credit card ini dan terlambat membayar angsuran, maka Anda akan dikenakan biaya 3% atau sekitar 100 sampai 150 ribu rupiah.

Digibank Travel Visa Signature

Limit credit card ratusan juga dari bank DBS Indonesia lainnya yakni digibank travel visa signature. Limit credit card ini mencapai 500 juta rupiah. Meskipun kedua kartu ini sama-sama cocok jika digunakan untuk bepergian, namun jenis kartu ini jelas beda dengan digibank visa travel platinum.

Jika dilihat dari warnanya juga sudah terlihat perbedaannya. Pada digibank travel visa signature warnanya hitam, sedangkan pada digibank travel visa platinum warnanya putih. Jika ingin apply kartu kredit jenis ini, maka pastikan penghasilan Anda tiap bulannya sekitar 30 juta rupiah.

Keuntungan menggunakan credit card ini ialah Anda bisa dapat 2 makanan dan minuman gratis di airport serta mendapat diskon sampai 50% di sekitar 150 outlet yang ada di Singapura. Asuransi perjalanan dan pengobatan luar negeri juga bisa Anda dapatkan dengan jumlah sekitar 1 miliar rupiah.

Credit card yang ditawarkan oleh bank DBS juga cukup bervariasi jenisnya. Anda bisa menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan sendiri. Jika Anda merasa tertarik membuat credit card DBS, maka Anda bisa mendapatkan banyak manfaat dan keuntungan. Terutama dengan digibank kartu kredit bisa memberi Anda kemudahan bertransaksi.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon