Jumat, 01 November 2019


Harga Calya Toyota Murah Lho!

Tags

Bukan rahasia lagi bahwa Toyota menjadi salah satu produsen yang selalu menyediakan mobil MPV dengan harga yang termurah dibandingkan dengan kompetitornya. Dengan harga murah yang ditawarkan oleh Toyota menjadikan produsen otomotif bernama ini semakin banyak dikenal masyarakat. Terlebih lagi setelah peluncuran mobil Calya yang mana untuk harga Calya Toyota sangat menggugah selera para konsumen untuk bisa memiliki mobil LCGC ini.

Harga mobil Calya terbaru termasuk sebagai mobil MPV yang sangat murah dan mendapatkan subsidi pajak dari pihak pemerintah, sehingga hal ini menjadikan mobil Calya dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Harga mobil Calya dikatakan murah karena Anda dapat melakukan pembelian nya dibawah 200 juta atau kisaran 150 juta. Meskipun tergolong sebagai mobil yang murah, namun Toyota tidak mengecewakan para konsumennya karena spesifikasi dan fitur yang ditawarkan melebihi harga calya toyota itu sendiri.

Tentu semua orang menginginkan harga mobil Calya Toyota yang murah dan memiliki spesifikasi yang lengkap dan fitur yang menarik. Untuk itu, Toyota menghadirkan mobil murah namun kualitasnya tentu tidak murahan. Hal ini terbukti dari sekian banyaknya para masyarakat yang tertarik untuk memiliki sebuah mobil MPV murah seperti Calya.

Sebelum Anda mengetahui daftar harga mobil Calya baru, sebaiknya Anda mengetahui spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Calya yaitu:
  • Dimensi 4,070 mm x 1,655 mm x 1,600 mm.
  • Berat 975 kg – 100 kg.
  • Ground clearance 200 mm.
  • Jarak pijak depan 630 mm, belakang 915 mm.
  • Jarak sumbu roda 2,525 mm.
  • Tipe mesin In-line 4 Cylinder, dengan 16 Valve, DOHC, Dual VVT-i.
  • Volume silinder 1,197 cc.
  • Tangki berkapasitas 72.5 x 72.5.
  • Daya maksimal 88 PS / 6,000 rpm.
  • Torsi maksimal 11 kgm / 4,200 rpm.
  • Steering electronic power steering (EPS).
  • Sistem transmisi berupa 5 Speed Manual / 4 Speed Automatic.


Toyota menghadirkan mobil Calya dengan varian E dan G yang mana untuk keduanya terdapat varian manual dan matic sehingga untuk total tipenya Toyota Calya ada 4 tipe yang sudah beredar di negara Indonesia. Tampilan mobil Calya tipe G terlihat lebih simple namun tetap memberikan kesan modern melalui ornamen Chrome dan desain lampu belakang dengan karakter yang eksklusif sehingga memberikan kesan body Calya tipe G terlihat lebih lebar.

Untuk seluruh varian mobil Calya dilengkapi dengan velg two-tone machining yang didesain dengan ukuran 14 inci sehingga terlihat lebih sporty. Sementara pada bagian interiornya dilengkapi 3 baris tempat duduk sehingga mampu memuat hingga 7 orang penumpang. Meskipun harga mobil Calya baru tergolong murah namun mobil Calya tidak menunjukkan harga yang murahan.

Jika Anda sudah mengetahui spesifikasi yang ada di atas sudah saatnya Anda mengetahui harga mobil Calya Toyota dan Anda bisa membandingkan antara spesifikasi yang dimiliki dengan harga yang ditawarkan. Berikut ini daftar harga Calya Toyota, yaitu:
  • Harga Toyota Calya 1.2 E M/T Rp. 138.850.000.
  • Harga Toyota Calya 1.2 G M/T Rp. 144.400.000.
  • Harga Toyota Calya 1.2 G A/T Rp. 156.400.000.

Itu tadi daftar harga calya Toyota terbaru saat ini bersumber dari auto2000.co.id.

Sebagai mobil MPV yang ramah lingkungan Toyota selalu mengedepankan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang mobil Calya. Mobil Calya memang termasuk sebagai mobil pendatang yang baru. Namun kedatangan mobil Calya justru meramaikan pasar otomotif yang mana hal ini telah berhasil mengangkat nama Toyota dan Auto2000 yang semakin ternama melalui harga Toyota Calya yang murah meriah.

Jika ingin mendapatkan promo harga calya Toyota, coba saja minta info ke pihak marketing Auto2000 terdekat. Pasti ada promo menggiurkan untuk Anda. 


EmoticonEmoticon