Kamis, 24 Mei 2018

Spesifikasi mobil Vellfire, Keunggulan dan Harganya

Tags

mobil Vellfire - Mobil MPV premium yang dirilis oleh produsen otomotif Toyota Corporation ini mulai dipasarkan di Indonesia sejak 2015. 

Mobil Vellfire termasuk dalam level MPV mewah karena fitur - fiturnya yang berkualitas dan dibanderol dengan harga yang fantastis. Bayangkan saja, untuk memborong pulang, Toyota Vellfire diharga sekitar Rp 1 Milyar.



Spesifikasi Toyota Velfire

Bertenaga bahan bakar premium 2500 cc, kode mesin 2AR-FE 4 silinder 126 katup berteknologi VVT-i DOHC. mobil Vellfire mampu diandalkan dengan tenaga sebesar 180 ps perputaran mesin 6000 rpm. Sehingga mampu menciptakan torsi 23,9 kgm perputaran mesin 4100 rpm. 

Pengguna bisa menggunakan bahan bakar pertamax atau pertamax plus. Dengan sistem injeksi bahan bakar EFI maka pemakaian bahan bakar akan semakin irit. Total kapasitas tangki dapat menampung 75 liter. 

Sedangkan, untuk sektor transmisi menggunakan CVT 6 kecepatan maju dan 1 kecepatan untuk mundur. Rem belakang dan depan sudah disamakan dengan teknologi cakram serta dilengkapi ABS, EBD, BA agar pengereman bisa maksimal.

Sistem suspensi di sisi depan, menggunakan MacPherson Strut serta Double wishbone di sisi belakang. Bagian kemudi disematkan teknologi EPS agar power steering tetap ringan dan nyaman digerakkan. 

Mengingat kelasnya yang tergolong premium, eksterior Toyota Vellfire berpenampilan modern dan futuristik. Dimensinya memiliki panjang 4930 mm, tinggi 1895 mm dan lebarnya 1850 mm. Dari segi desain sepintas memang sangat mirip dengan Alphard, hanya logo emblem saja yang membedakan antara Alphard dan Toyota Vellfire. Velg alloy dengan pilar yang cukup banyak menjadikan kaki - kakinya juga tampak lux. 
Keunggulan Toyota Vellfire

Menilik keunggulannya, Toyota Vellfire jelas lebih luas dan lega di dalam kabin ruangan penumpang. Oleh karena itu, mobil yang berkapasitas hingga 8 orang ini tetap terasa nyaman meski seluruh penumpang masuk di dalam kabin. Berbeda dengan jenis MPV umumnya yang terasa sempit dan berdesak  - desakan.

Ruangan yang luas didukung fitur - fitur interior dan entertainment juga menjadi nilai tambah bagi kenyamanan penumpang. Sistem suspensi empuk, pengereman halus, dan kedap suara juga patut diacungi jempol.



Harga Toyota Vellfire

Di Indonesia mobil Vellfire hanya dihadirkan tipe tipe G Velfire 2.5 G AT saja dengan harga kisaran Rp 1.055.000.000 hingga Rp 1.177.000.000. 

Mengetahui harganya yang cukup fantastis, tak ayal bila kebanyakan konsumen mobil Vellfire menyasar golongan eksekutif dan konglomerat yang ingin sensasi berkendara lebih nyaman dan seperti naik pesawat first class. 

Selain itu, banyak pula artis dan selebriti tanah air yang memiliki mobil Vellfire untuk menunjang kegiatan keartisan sekaligus meningkatkan prestige dalam kehidupan sosialnya yang kerap disebut glamor, gemerlap dan elegan. 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan mobil Vellfire dengan penawaran harga yang menarik, segera kunjungi dealer Toyota https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-new-vios/ terdekat di kota Anda. Hanya dari dealer resmi Toyota Auto2000, Anda bisa mendapatkan jaminan orisinilitas dan garansi saat membeli mobil Vellfire impian.


EmoticonEmoticon