Sabtu, 06 Januari 2018

Khasiat Minyak Ikan Hiu untuk Kulit

Tags

Khasiat Minyak Ikan Hiu untuk Kulit

Khasiat Minyak Ikan Hiu untuk Kulit - Merawat kesehatan memang baiknya adalah keseluruhan. Termasuk kulit kita. Jika anda merupakan seseorang yang merawat kulit dengan perawatan ini itu dan tidak ada hasilnya, maka anda bisa mencoba cara lain. Minyak ikan hiu akan memabntu anda dengan kandungannya. Khasiat minyak ikan hiu untuk kulit sudah tidak diragukan lagi.

Banyak diantara mereka yang merasakan khasiat minyak ikan hiu untuk kulit. Tidak hanya untuk kesehatan seperti menambah stamina, tetapi minyak ikan hiu juga membantu kulit anda terawat. Berikut merupakan ulasan mengenai khasiat minyak ikan hiu untuk kulit.

Khasiat Minyak Ikan Hiu untuk Kulit Agar Tetap Sehat


Kulit terutama di bagian wajah sangat mempengaruhi rasa percaya diri kita. Banyak perawatan dengan harga mahal yang dilakukan untuk mendapat kulit wajah berseri. Tahukah anda bahwa kandungan minyak ikan hiu bermanfaat untuk kulit terutama di area wajah ?

1. Membasmi Jerawat
Kandungan minyak ian hiu mampu membasmi jerawat. Disamping adan mengonsumsi minyak ikan hiu, ada baiknya anda juga menjaga kebersihan kulit wajah. Misalnya dengan mencuci wajah di malam hari sebelum tidur. Sebab, kulit wajah akan melakukan regenerasi. Jerawat pada kulit wajah anda akan hilang karena khasiat minyak ikan hiu untuk kulit.

2. Mencegah terjadinya Kanker Kulit
Tahukah anda bahwa setiap orang memiliki potensi terkena kanker kulit ? Maka, untuk mencegahnya konsumsi minyak ikan hiu. Anda tentu setuju dengan pepatah yang mengatakan mencegah lebih baik daripada mengobati. Cegah kanker kulit dengan konsum minyak ikan hiu. Kanker kulit atau mutasi pada genetic diakibatkan dari efek radikal bebas.

3. Membuat Kulit Nampak Halus
Siapa yang tidak ingin memiliki kulit cerah dan Nampak halus. Tidak perlu perawatan dengan harga mahal, anda bisa mengonsumsi minyak ikan hiu untuk mendapat kulit wajah yang halus. Tidak hanya itu, komposisi minyak ikan hiu memang sudah terbukti mengatasi masalah pada kulit. Bila perlu, anda bisa mengonsultasikannya pada dokter kecantikan untuk mengetahui penggunaannya.

4. Mencegah Terjadinya Transformasi Pro Oxidant di Kulit
Untuk mengurangi rasa terbakar pada kulit karena sinar matahari secara langsung, anda bisa mengonsumsi minyak ikan hiu. Khasiat minyak ikan hiu untuk kulit adalah mencegah terjadinya transformasi pro oxidant di kulit kita. Kandungan omega 3, DHA dan lain sebagainya mampu menangkal radikal bebas dan membuat kulit menjadi lebih kenyal.

Sekian banyak manfaat yang dimiliki oleh minyak ikan hiu, untuk kulit pun minyak ikan hiu berpengaruh. Memiliki kulit lembab, kenyal dan sehat tentu menjadi keinginan setiap orang. Bukan dengan cara instan yang justru membahayakan, tetapi dengan minyak ikan hiu ini anda bisa mendapatkan banyak sekali khasiatnya.

1 comments so far

Oh luar biasa sekali gan manfaat minyak ikan hiu. baru tahu saya, terimakasih sangat membantu artikelnya


EmoticonEmoticon