Kamis, 21 Desember 2017

Ini Software Payroll Terbaik yang Wajib Anda Pakai

Tags


Apakah Anda pegawai atau staf di bagian HRD? Pasti sudah tidak asing dengan yang namanya payroll bukan? Anda juga pasti setuju jika dikatakan bahwa tugas payroll ini sangat berat dan seringkali menyita waktu yang sebenarnya bisa digunakan untuk melakukan tugas-tugas penting lainnya di divisi HRD. 


Satu solusi terbaik untuk mengerjakan tugas payroll dalam waktu yang lebih cepat dan akurat adalah dengan menggunakan software payroll. Saat ini sudah banyak penyedia software payroll dan karena itulah kita harus bisa lebih selektif dalam memilih software payrol terbaik. Ingat, tidak semua software payroll itu bagus dan cocok untuk perusahaan di Indonesia.
Satu penyedia software payroll terbaik di Indonesia adalah LinovHR. Berikut adalah beberapa fitur software payroll outsourcing yang disediakan oleh LinovHR.

Salary Slip


Perusahaan tempat Anda bekerja punya banyak karyawan dan kewalahan untuk membuat salary slip? Tidak perlu khawatir karena Anda bisa mengelola maupun melihat salary slip seluruh pegawai dengan sangat mudah melalui online payroll outsourcing software LinovHR.

Transaksi Payroll (Payroll Transaction)


Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk dapat mengelola data gaji dan tunjangan lainya tiap pegawai dengan detail secara otomatis dan bersamaan. Penggunanya juga bisa mengecek semua daftar gaji pegawai di perusahaan dengan mudah melalui online payroll outsourcing software LinovHR.

Laporan Payroll (Payroll Report)


Pengguna bisa mengetahui Payroll Calculation dalam periode tertentu secara jelas dan sangat detail. Dengan fitur yang ada di online payroll outsourcing software LinovHR ini, penggunanya juga bisa mengecek laporan slip gaji, laporan bank transfer, dan Loan Payment secara detil.

Laporan Jamsostek (BPJS)


Pengguna  online payroll outsourcing software LinovHR bisa melihat Laporan Jamsostek atau BPJS Ketenagakerjaan, seperti formulir daftar tenaga kerja keluar, formulir rincian iuran tenaga kerja, perubahan upah tenaga Kerja dan lain-lain dalam periode tertentu.

Laporan Pajak (Tax Report)


Perpajakan merupakan hal yang tidak mungkin dipisahkan dari payroll. Dengan memakai layanan online payroll outsourcing software LinovHR, pekerjaan seputar pengisian SPT dan formulir 1721-A1 bisa dilakukan dengan sangat mudah. Penggunanya juga bisa dengan mudah melihat Laporan Tax Payment Listing dan ESPT perusahaan.

Permintaan Pinjaman (Loan Request)


Fitur di dalam online payroll outsourcing software LinovHR ini bisa kita manfaatkan jika perusahaan mempunyai  kebijakan loan request (permintaan pinjaman) kepada pegawainya. Fitur loan request dalam dalam online payroll outsourcing software LinovHR  sudah terintegrasi dengan payroll pegawai. Sehingga tak perlu lagi dihitung secara manual.

Itulah beberapa fitur software payroll outsourcing yang disediakan oleh LinovHR. Tertarik memakai Software Payroll Terbaik di Indonesia ini? Silakan hubungi nomor telepon +62 21 2854 2835 atau bisa juga dengan menghubungi via e-mail di alamat email: sales@linovhr.com & linovhr@lawencon.com 


EmoticonEmoticon