Sabtu, 23 September 2017

Pilih AC? Ya Daikin Jawabannya!

Tags

Pilih AC? Ya Daikin Jawabannya! - AC atau penyejuk ruangan merupakan salah satu alat elektronik yang banyak diburu orang-orang di Indonesia akhir-akhir ini. Cuaca yang ekstrim dan kondisi dimana suhu udara selalu naik membuat orang berlomba-lomba untuk membeli AC. Sebenarnya ada beberapa manfaat dari AC, selain untuk mendinginkan ruangan, AC juga digunakan untuk menyejukkan udara, membuat udara terasa lebih segar, membunuh kuman-kuman yang melayang di udara, dan membuat pengguna merasa nyaman.

Pilih AC? Ya Daikin Jawabannya!

Terdapat beberapa merek dan jenis AC yang cukup terkenal di pasaran, tetapi apakah bisa memberikan kenyamanan?  Ada satu merek AC yang pastinya bisa membuat anda dan keluarga merasa sangat nyaman yaitu AC Daikin. Daikin merupakan merek AC Nyaman. Kenyamanan yang diberikan dari AC Daikin membuat pendingin ruangan ini banyak digunakan untuk ruangan, kantor, sekolah bahkan laboratorium. Anda bisa mengatur volume udara dan tingkat suhu udara dengan bebasnya. AC Daikin juga otomatis akan bergerak naik turun untuk menyebarkan udara ke seluruh ruangan, dan apabila dimatikan, AC ini akan menutup dengan sendirinya untuk meminimalisir masuknya debu ke mesin AC. Para pelanggan juga puas dengan AC Daikin karena anda tidak perlu terlalu sering membuang waktu, tenaga dan uang untuk mereparasi dan memberikan servis terlalu sering pada AC Daikin. AC Daikin cukup awet dan nyaman digunakan. AC Daikin menghasilkan suara mesin yang cukup sunyi dan halus sehingga tidak akan mengganggu kenyamanan tidur anda dan si kecil.


AC Daikin Inverter juga dikenal sebagai AC hemat energi. AC Daikin ini bisa menghemat energi sampai sekitar 30 %. AC Daikin Inverter menggunakan Reluctan DC Motor sebagai kompresornya. Reluctan DC Motor ini bisa menghasilkan daya yang sangat besar dengan minimal daya listrik yang harus dikeluarkan. Hal ini bisa menghemat energi sebesar 20 % dibanding dengan AC merek lain. AC Daikin Inverter juga dilengkapi dengan sensor mata. AC ini bisa mendeteksi adanya pergerakan manusia di dalam ruangan tersebut. Apabila tidak terdapat siapapun di ruangan, maka suhu AC ini akan naik dengan sendirinya sebesar 2 derajat Celcius maka energi yang dikeluarkan pun lebih hemat. Oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir apabila lupa mematikan AC di ruangan anda. AC Daikin Inverter akan bekerja dengan sendirinya untuk menghemat energi.


Kalau AC ya Daikin merupakan slogan pada perusahaan Daikin. AC yang berkualitas, nyaman dan hemat energi merupakan hal yang selalu diunggulkan dari produk-produk AC merek Daikin. Banyak pelanggan yang puas dan merasakan kenyamanan dan penghematan energi dari penggunaan AC Daikin. AC Daikin juga dilengkapi dengan fitur khusus yang mampu menyaring dan mencegah masuknya debu halus, perkembang biakan kuman dan bakteri, serta mengurangi dan mencegah bau yang mungkin tidak sedap. Jadi, kalau AC ya Daikin solusinya.


EmoticonEmoticon