Jumat, 29 September 2017

Iqbalazhari.com ~ Sewa Rental Mobil Jakarta Murah Lepas Kunci

Tags

Ketika Anda berada di Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk menjalankan bisnis, akan lebih baik jika Anda mengunjungi lokasi rental mobil Jakarta Selatan untuk menyewa mobil dan mempermudah urusan transportasi selama di lokasi. Menyewa mobil rental akan terasa lebih hemat jika dibandingkan dengan menyewa taksi setiap kali perjalanan dari lokasi menginap ke lokasi bisnis. Namun demikian, pada saat Anda berniat menyewa mobil di rental, perhatikan beberapa hal seperti:

Lokasi rental

Sewa Rental Mobil Jakarta Murah Lepas Kunci

Ketika Anda ingin memastikan kondisi mobil yang akan disewa maupun jenis mobil yang dipilih, pastikan dulu lokasi rental mobil yang akan dituju. Jika tidak ingin repot, Anda bisa mencari lokasi rental yang letaknya tidak terlalu jauh dengan lokasi dimana Anda melakukan bisnis. Dengan begitu, bahan bakar yang diperlukan untuk aktivitas harian tidak terlalu boros.

Syarat rental

Sewa Rental Mobil Jakarta Murah Lepas Kunci

Ketika Anda ingin menyewa mobil, pastikan dulu syarat yang diperlukan untuk menyewa mobil yang diinginkan. Secara umum, pada saat menyewa mobil, Anda akan diminta untuk menyerahkan identitas dan uang jaminan. Namun apabila ada syarat lain, akan lebih baik jika Anda mendiskusikan hal tersebut dengan pihak penyedia jasa.

Jenis mobil

Sewa Rental Mobil Jakarta Murah Lepas Kunci

Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah jenis mobil. Anda perlu memikirkan jenis mobil yang cocok untuk dikendarai bersama rombongan yang datang bersama Anda. Selain itu, perhatikan tingkat kenyamanan berkendara apabila Anda memutuskan menyewa tanpa menyertakan driver. Anda bisa berkomunikasi pada pihak penyedia jasa, jenis mobil apa yang cocok dengan kebutuhan Anda selama berada di Jakarta.

Harga sewa

Sewa Rental Mobil Jakarta Murah Lepas Kunci

Ketika Anda memutuskan memanfaatkan jasa sewa rental mobil Jakarta murah lepas kunci, pastikan dulu harga sewa dari mobil yang diinginkan. Secara umum, rental mobil dengan driver akan lebih mahal jika dibandingkan tanpa driver. Namun harga sewa terkadang juga bergantung pada kondisi mobil, tahun mobil, dan lama waktu sewa. Itu sebabnya saat Anda ingin menyewa mobil khusus karena alasan tertentu, tanyakan detail harga yang diterapkan oleh penjual.

Kondisi mobil

Sewa Rental Mobil Jakarta Murah Lepas Kunci


Hal berikutnya yang perlu diperhitungkan sebelum memutuskan sewa adalah kondisi mobil. Anda perlu memastikan kondisi mobil pada saat disewa dengan melakukan test drive. Saat melakukan test drive, Anda bisa memastikan beberapa hal, seperti:
  1. Apakah sistem pengapian mesin mobil masih berfungsi dengan baik.
  2. Kondisi oli mobil dan kilometer tempuh yang terbaca di mobil
  3. Kondisi AC maupun multimedia yang terpasang di mobil apakah masih berfungsi dengan baik atau tidak.
  4. Ada tidaknya sistem GPS pada mobil. Hal ini karena keberadaan GPS akan membantu Anda dalam mendatangi lokasi yang belum pernah Anda datangi di Jakarta maupun lokasi disekitarnya.
  5. Bagaimana bunyi mesin mobil, apakah terdengar halus atau tidak. Hal tersebut karena mesin mobil yang terdengar kasar bisa menjadi indikasi bahwa mobil tidak terlalu terawat baik.

Poin perjanjian sewa

Sewa Rental Mobil Jakarta Murah Lepas Kunci

Jika Anda ingin menggunakan jasa rental mobil Jakarta Selatan, pastikan dulu poin perjanjian yang perlu ditandatangani selama proses sewa. Poin perjanjian ini berkaitan dengan cara bayar hingga tanggungjawab yang dibebankan kepada pihak penyewa ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya saja, pertanggungjawaban yang harus dilakukan ketika mobil sewaan mengalami kecelakaan selama masa sewa atau terkena tindakan kriminal. Dengan adanya penjelasan yang detail tentang hal-hal yang perlu dilakukan, Anda tidak akan merasa dirugikan selama masa sewa dan Anda bisa memanfaatkan kendaraan dengan tenang.


EmoticonEmoticon