Kamis, 03 Agustus 2017

AMIK BSI Purwokerto dan Tegal adakan Halal Bi Halal Bersama

Tags

Idul Fitri 1438H menjadi momentum bagi umat Islam untuk saling bersilaturahmi dengan sanak-saudara. Seperti halnya yang dilakukan oleh AMIK BSI Purwokerto yang mengadakan acara Halal Bi Halal bersama dengan AMIK BSI Tegal, Jumat (28/7) bertempat di Ruang 201 Kampus AMIK BSI Purwokerto.


Halal Bi Halal ini diikuti oleh seluruh dosen, staff dan karyawan AMIK BSI Purwokerto dan Tegal. Turut juga hadir Bapak Ir. Naba Aji Notoseputro selaku Direktur Bina Sarana Informatika dan Bapak Dr. Mochammad Wahyudi, MM, M.Kom, M.Pd, CEH, CHFI selaku Wakil dari Yayasan Bina Sarana Informatika.


Acara ini dibuka dengan tilawatil quran oleh Qudsiah Nur A dan saritilawah Eka Rahmawati. Kemudian dilanjut dengan Sambutan dari Direktur AMIK BSI Purwokerto, Bapak Ahmad Ishaq, M.Kom.



Selain itu, ada juga Tausyiah dari Ustadz Wahyudin, yang membahas tentang betapa pentingnya bersilaturahmi. Dengan pembawaannya yang santai dan humoris, membuat suasana acara Halal Bi Halal menjadi lebih hidup.


Acara diakhiri dengan bersalaman yang diawali oleh Direktur dan diikuti oleh para jajarannya, dosen, staff dan karyawan AMIK BSI Purwokerto dan Tegal. Suasana halalbihalal yang penuh dengan nuansa reigius, kekeluargaan dan keterbukaan membuat semua orang yang hadir tidak memiliki beban psikologis tertentu.



This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon