Kamis, 30 Maret 2017

Kata Mutiara Wanita Muslimah 2017

Kata Mutiara Wanita Muslimah 2017 - Wanita, adalah satu kata yang banyak makna. Wanita juga merupakan satu objek dengan banyak persepsi didalamnya. Ia akan bermakna sesuai dengan apa yang orang pikirkan saat pertama kali melihatnya. Wanita kadang hadirnya begitu menyejukan, namun tak jarang juga menebar banyak keraguan. 

Bagi kaum laki-laki, wanita adalah jenis kaum yang sukar dimengerti bahkan kadang perkataanya bisa disalah arti. Namun demikian, wanita tetap menjadi sebuah sumber energi banyak kaum laki-laki meski kadang mereka sedikit gengsi. 

Kata Mutiara Wanita Muslimah 2017

Baca Juga:
Berikut ini adalah kata mutiara, atau kata bijak ataupun qoutes mengenai wanita muslimah. Beberapa diantaranya mungkin bisa anda gunakan untuk merayu sang pujaan hati agar tidak pindah kelain hati. 

Simaklah beberapa kata mutiara wanita muslimah 2017 berikut ini 

Islam memuliakan wanita laksana raja yang mencintai ratu nya, Ibu yang menyayangi anaknya, dan Tuhan yang mengasihi hambanya

Wanita muslimah yang baik akhlaknya dan bijak pembawaannya laksana mutiara dilangit ketujuh, tak sembarang orang bisa melihat dan menyentuhnya

Sebuah bangsa yang kokoh akan hancur jika wanita-wanitanya bejat dan melampaui batas

Dunia ini adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita solehah

Wanita salihah akan menjadi makmum yang melengkapi sang suami, ibu, sekaligus guru yang menjadi teladan bagi anak-anaknya. Sebuah hadis berbunyi, “Dunia adalah perhiasan dan perhiasan terbaiknya adalah wanita salihah. (H.R. Muslim)

Dan, pergaulilah mereka (istri) dengan baik. Jika kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai suatu hal, padahal Allah menjanjikan padanya kebaikan yang banyak.

Perempuan apabila salat 5 waktu, puasa di bulan Ramadan, memelihara kehormatannya, serta taat kepada suaminya, masuklah dia dari pintu surga mana saja yang dia kehendaki.

Apabila seorang istri bersedekah dengan makanan yang ada di rumahnya dengan tanpa berlebihan, ia mendapatkan pahala yang ia infakkan, suami pun mendapat pahala dari yang ia usahakan, dan penjaga (makanan) pun mendapatkan pula pahalanya.

Wanita itu diciptakan dari tulang rusuk. Jika kamu meluruskannya, kamu akan mematahkannya. Jadi, berlemah lembutlah kepadanya sehingga kamu dapat hidup bersamanya.

Bagi orang laki-laki, ada hak bagian dari harta peninggalan ibu-bapak dan kerabatnya dan bagi orang wanita ada hak bagian (pula) dari harta peninggalan ibu-bapak dan kerabatnya, baik sedikit maupun banyak menurut bagian yang telah ditetapkan. 


EmoticonEmoticon