Ads Top

Kata Mutiara Tentang Cinta dan Kehidupan 2017

Kata Mutiara Tentang Cinta dan Kehidupan 2017 - Cinta ialah ia yang datang saat kau butuhkan, namun tidak pernah pergi saat kau merasa nyaman. Cinta ialah ia yang bergejolak tiap kali berjumpa, dan semakin terbayang kala jauh melanda. Cinta ialah ia yang senantiasa menetramkan, bukan menghadirkan kegelisahan. Cinta juga merupakan sebuah lentera api cahaya hati yang tak pernah padam. Begitulah cinta, kadang penderitaanya tiada akhir, namun bahagianya tidak pernah berujung. Ia bukan seperti senja yang datang kala sore, dan menghilang kala malam menyapa. 

Kehidupan laksana mutiara dalam karang. Ia harus diterpa ribuan kali badai, dan terpendam dalam lautan yang dalam, namun berisi mutiara yang berharga dan mahal. Kehidupan bukan proses instan yang menjanjikan kebahagian dan kesuksesan tanpa proses dan kerja keras. Kehidupan ialah jalan bagi mereka yang senantiasa terus mau berjuang dan tak pernah putus asa. 

Kata Mutiara Tentang Cinta dan Kehidupan 2017


Baca Juga:
Dibawah ini adalah beberapa Kata Mutiara Tentang Cinta dan Kehidupan 2017 yang akan sangat membantu anda dalam menjalani kehidupan yang penuh duka lara dan penderitaan serta cobaan silih berganti. 

“Cinta adalah bahaya yang lekas jadi pudar” 
-Chairil Anwar

“Ada dunia di sekelilingmu. Ada aku di sampingmu. Namun, kamu mendamba rasa sendiri itu.” 
-Dee Lestari, Filosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade

Harry Potter,
Sudahkah kau temukan 
ramuan rahasia itu
agar seluruh orang di dunia
bisa saling cinta?” 
-Abdurahman Faiz, Untuk Bunda dan Dunia

“...Aku ingin kau tahu, diam-diam, aku selalu menitipkan harapan yang sama ke dalam beribu-ribu rintik hujan: aku ingin hari depanku selalu bersamamu...” 
-Yoana Dianika, Hujan Punya Cerita tentang Kita

“Sebenarnya aku tidak bermaksud menghindarimu. Aku hanya berusaha menghindari perasaanku sendiri dengan menghindarimu (Mia)” 
-Ilana Tan, Sunshine Becomes You

“Cinta dan memberi adalah dua kata sejati dalam kamus nurani” 
-Helvy Tiana Rosa

“Aku tak ingin berakhir seperti mereka, saling mencintai. Lantas kehilangan dan kini mereka hanya mengenang dan merenung dari jauh.” 
-Leila S. Chudori, Pulang

“Kenapa selama ini orang praktis terlupa akan burung gereja, daun asam, harum tanah: benda-benda nyata yang, meskipun sepele, memberi getar pada hidup dengan tanpa cincong? Tidakkah itu juga sederet rahmat, sebuah bahan yang sah untuk percakapan, untuk pemikiran, untuk puisi—seperti kenyataan tentang cinta dan mati?” 
-Goenawan Mohamad, Catatan Pinggir 2

“Jangan menunda. Jangan habiskan separuh hidupmu untuk menunggu waktu yang tepat. Seringnya, saat kau sadar, waktu yang tepat itu sudah lewat. Kalau sudah begitu, kau cuma bisa menyesal.” 
-Windry Ramadhina, London: Angel

“Apakah cinta
selalu menyediakan airmata?” 
-Abdurahman Faiz, Nadya: Kisah dari Negeri yang Menggigil

“Menunggu cinta bukan sesuatu yang sia-sia. Menunggu seseorang yang tidak mungkin kembali, itu baru sia-sia.” 
-Windry Ramadhina, London: Angel

“Betapa tidak akan menguji ketabahan, jika sesuatu yang sudah seolah-olah seperti cinta masih juga tidak memberi jaminan kebahagiaan?” 
-Seno Gumira Ajidarma, Linguae

“Kita perlu jatuh cinta atau patah hati untuk dapat membuat puisi yang bagus.” 
- Helvy Tiana Rosa

“Cinta, sebuah kata yang tak persis pengertiannya, kecuali ketika kita merasakan sakitnya.”
-Goenawan Mohamad, Catatan Pinggir 5

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.