Kamis, 30 Maret 2017

Kata Mutiara Motivasi Mario Teguh 2017

Kata Mutiara Motivasi Mario Teguh 2017 - Siapa yang tidak kenal dengan mario teguh ? saya yakin, meskipun anda bukan salah satu jemaat dari tauziah golden ways, paling tidak dalam satu tahun terakhir anda pasti dengar dan bahkan tahu siapa mario teguh. Dalam hal ini, maka kita akan menggolongkan menjadi dua golongan orang yang mengenal mario teguh. Golongan apa saja itu?.

Golongan yang pertama adalah golongan fanatik mario teguh. Atau bisa dikatakan golongan mario teguh holic, ialah ia yang rela setiap hari dan jamnya mendengarkan tausiah bijak dari sang motivator yang terkenal dengan jargon “sahabat super”. Pada golongan ini, mereka sangat terinspirasi sekali dengan setiap kata bijak mutiara bertabur emas karat dan berlinang berlian yang dikeluarkan dari setiap hembusan nafas sang motivator. Bagi mereka, “salah atau betul ia tetap mario teguh. Benar atau tidak ia tetap idolaku”. Begitu paling tidak semboyan dari pada mario lovers. 

Kata Mutiara Motivasi Mario Teguh 2017

Golongan kedua ialah mereka yang kenal atau tahu mario teguh karena kasus keluarganya. Pada golongan ini berisikan mereka-mereka yang kadung benci, acuh tak acuh bahkan melabeli diri dengan slogan “ urip ra segampang cocote mario teguh”  namun bangkit dan berkumpul serta membuat gerakan #boikotmario serta #OmMarioBukanSuperMario karena kasus keluarga yang menjerat sang motivator terkenal tersebut.

Baca Juga:
Tapi apapun itu, toooh,. Qoutes atau kata bijak khas mario teguh sudah terlanjur menyebar secara luas dan kadung dikonsumsi secara bebas oleh sebagian besar kaum galau para fakir motivasi. Maka mau tidak mau, nikmatilah kata bijak om mario. Sebab, mario itu fana, kata bijaknya yang abadi. 
“Cinta yang paling sejati adalah pertama kepada Allah, lalu para Rasulnya, orang tua, keluarga, dan semua orang yang ada di dunia ini.”

“Yang paling sempurna percaya dalam iman adalah orang yang karakter terbaik dan yang paling baik kepada istrinya.”

“Menikahi wanita atau pria karena kecantikannya atau ketampanannya sama seperti membeli rumah karena lapisan catnya.”

“Harta milik yang paling berharga bagi seorang pria di dunia ini adalah hati seorang wanita.”

Seorang mukmin terhadap mukmin yang lain adalah seperti sebuah bangunan di mana bagiannya saling menguatkan bagian yang lain.

“Tak ada yang mustahil di dunia ini. Semua bisa dilakukan dan dikalahkan kecuali oleh Allah dan orangtua.”

“Allah suka pada hambanya yang ahli dan profesional. Mereka yang bersusah payah mengais rejeki demi menafkahi keluarga serupa dengan mujahid di jalan Allah.”

“Wanita keju untuk lelaki keji dan lelaki keji untuk wanita keji pula. Wanita baik untuk lelaki baik dan lelaki baik untuk wanita baik pula.”

“Jika sore tiba jangan tunggu malam, jika malam tiba jangan tunggu pagi, dan jika pagi tiba jangan tunggu sore. Segera lakukan kewajibanmu dikala sehat sebelum ajalmu tiba.”

“Cinta dan kasih sayang akan hadirkan kebahagiaan kekal. Sedangkan syahwat dan nafsut hanya berikan kebahagiaan sesaat.”

“Berhenti mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yang pantas untuk dicintai.”

“Jangan pernah meremehkan kekuatan doa. Tuhan selalu mendengarnya, dan percayalah bahwa kekuranganmu tak akan jadi penghalangmu.”

“Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia.”

“Dalam hidup, kamu harus ingat, kamu lebih berani dari yang kamu duga, lebih kuat dari yang kamu tahu, dan lebih pintar dari yang kamu pikirkan.”


EmoticonEmoticon