Kamis, 30 Maret 2017

Kata-kata Galau Lucu Banget 2017

Kata-kata Galau Lucu Banget 2017 - Tahu apa yang paling disukai perempuan dari seorang laki-laki diluar dari segi fisik yang menarik, badan yang atletis, dan muka yang mirip sehun?. Percayalah, 9 dari 10 perempuan akan berkata bahwa, laki-laki humoris kadang kala jauh lebih menarik dari pada yang tampan lagi mapan. Maka yang harus laki-laki garis bawahi tipa kali mau deketin gebetan itu Cuma satu, kalau kamu ga tampan, minimal kamu harus bisa lucu. Ini wajib teman. Sebab hidup cewe udah terlalu rumit. Bayangkan, mereka kadang menghabiskan berjam-jam demi motong alis yang ujung-ujungnya bakal digambar lagi, kehidupan mana yang jauh lebih rumit dari pada hal demikian?. Maka memiliki pasangan yang lucu dan bisa bikin cewe ketawa, jelas adalah salah satu hiburan yang mengasyikan ditengah posisi alis yang kadang tidak simetris. 

Baca Juga:
Maka mungkin tidak salah, jika seorang laki-laki tidak mapan apalagi rupawan, maka minimal mereka harus bisa lucu. Jika tidak ketiganya, maka kamu harus malu sama andika kangen band, yang gampang gonta-ganti cewe kaya makan kacang rebus. 

Kata-kata Galau Lucu Banget 2017


Sebagai salah satu amunisi kamu dan latihan kamu dalam mencoba melucu dihadapan gebetan, maka kali ini kita akan membahas mengenai Kata-kata Galau Lucu Banget 2017. Semoga ini bisa menjadi sedikit ilmu yang bermanfaat dan kamu bisa sedikit agak lucu. 

Kenapa orang  pintar minum tolak angin?
Karena orang bodoh yang tolak kamu.

Harap berhati-hatilah kalo kamu punya pacar pendiam, karena kamu tidak tahu kapan dia diam-diam selingkuh. 

Menurut penelitian, Semakin cantiknya seorang mantan, gaya gravitasi pengen balikan itu semakin kuat. 

Tahu gak malam ini kenapa gak ada bintang??
Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

Cinta pertama adalah kenangan, cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi. 

"Tiap Detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari. tiap minggu, tiap bulan dan tiap tahun aku tidak akan pernah berubah, karena aku bukanlah Power Ranger". 

Berdoalah, Karena hanya dengan doa hidup mu akan tenang dan terang, Namun jika engkau telah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap, berarti anda belum BAYAR LISTRIK.

Jangan pacaran sama orang yang nulisnya masih alay atau penuh autotext, nulis aja ribet gimana pacarnya.

Mereka berhak berkomentar dan kamu juga berhak mengabaikan komentar mereka. 

Seuntah kata terucap dari jiwa, Seucap senyum memberi pesona, Aku alunkan nada tapi tak bersuara, Hanya lewat sms aku ucapkan, sebuah kata dengan penuh keikhlasan"Selamat Menunaikan Ibadah Puasa". 

Ikhlas itu begini : Kamu rawat kepompong hingga menjadi kupu-kupu, meski kamu sadar bahwa semua yang bersayap akan selalu terbang.


EmoticonEmoticon