Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Tiap memasuki tahun ajaran baru, semua siswa baik itu yang masih duduk di bangku TK, SD, SMP ataupun SMA pasti membutuhkan alat-alat tulis sekolah, salah satunya pensil. Mungkin sampai saat ini, kita tidak begitu / bahkan tidak tahu sama sekali mengenai sejarah pensil. Yang kita tahu pasti hanya memakainya saja. Pensil pertama kali dibuat di dunia pada tahun 1662 oleh seseorang yang bernama Friederich Staedtler. Namun baru pada tahun 1683, dia resmi dinobatkan menjadi pembuat pensil pertama kali di dunia. Setelah terjadinya Revolusi Industri, pada tahun 1835 Johan Sebastian Staedtler meneruskan usaha nenek moyangnya (Friederich Staedtler) dengan mendirikan pabrik pensil bernama "J.S. STAEDTLER" yang pertama di dunia yang terletak di Kota Nuernberg, sekaligus juga ditandai dengan pembuatan pensil warna pertama kali di dunia pada tahun 1834. Hingga pada tahun 1866, penjualan STAEDTLER semakin meluas ke beberapa Negara besar, termasuk Austria, Prancis, Inggris, Italia, Rusia, Amerika dan Timur.
Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak
Seiring berkembangnya waktu, STAEDTLER sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi pensil akhrinya tumbuh menjadi sebuah perusahaan yang berkembang dengan pesat serta tumbuh besar. Maka tidak heran jika pada akhirnya kini STAEDTLER, menjadi salah satu merk pensil paling diminati sekaligus juga Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Pada era sekarang ini, jika kita berbicara mengenai pensil, maka sudah pasti STAEDTLER menjadi pensil terbaik. Bukan berarti kompatitor pensil lain tidak melakukan apapun demi menjadi pesaing yang sepadan dengan STAEDTLER, namun kemampuan STAEDTLER dalam menjaga kwalitas hasil produksi pensilnya menjadikan STAEDTLER tetap menjadi pensil terbaik dan ini sudah dibuktikan melalui waktu yang panjang. Maka tidak heran juga jika akhirnya Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak anda. Melalui rentan waktu yang panjang, hasil produksi Staedtler sebagai pensil terbaik sudah mendapatkan kepercayaan dan bukti nyata dimasyarakat. Beberapa contoh hasil produksi Staedtler diantaranya adalah, STAEDTLER membuat pensil TERBAIK dengan merek MARS LUMOGRAPH yang memiliki 7 GRADE tingkat kehitaman.

Persaingan dan kemajuan industri serta teknologi membuat STAEDTLER terus melakukan inovasi dan perubahan guna tetap menjadi salah satu pensil terbaik. Salah satu inovas yang dilakukan oleh STAEDTLER adalah dengan memproduksi pensil jenis terbaru dengan merk atau nama Staedtler Noris Triangular. Sebuah pensil warna dengan desain aerodinamis yang mudah digenggam serta nyaman digunakan. Diproduksi dalam enam pilihan warna yaitu biru, pink, hijau, kuning, putih, dan abu-abu. Kelebihan dari Pensil Noris triangular:
1. Mudah digenggam (ergonomis)
2. Berbentuk segitiga
3. Pas dan nyaman di tangan
4. Anak tak mudah lelah
5. Memiliki lead yang empuk untuk menulis
6. Aman untuk anak
7. Bersertifikat FSC 100% wood

Pensil warna bagus yang dikeluarkan atau diproduksi oleh STAEDTLER bukan hanya Staedtler Noris Triangular saja. Namun juga ada jenis pensil warna bagus yang lainya. Diantaranya ialah, Pensil warna watercoloured, Pensil Warna Coloured dan Staedtler Luna Triangular coloured dan watercoloured. Ketiga jenis pensil warna bagus tersebut adalah pensil warna bagus yang diproduksi oleh STAEDTLER.


Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak

Dengan segala inovasi dan perubahan yang telah dilakukan oleh STAEDTLER, maka tidak heran jika pada akhirnya semua kalangan yakin bahwa Staedtler Pensil Terbaik Untuk Anak yang mampu menemani segala aktifitas belajar anak, yang juga tentunya mampu mengimbangi kreativitas anak yang akan terus meningkat dan berkembang sesuai dengan jenjang umur dan pendidikanya. Anak-anak adalah salah satu fase kehidupan yang paling kreativ. kreativitas anak tidak akan mengenal batas ruang, bagi anak-anak, semua hal dan semua sudut adalah tempat untuk belajar, bermain sambil terus meningkatkan kemampuanya. Itulah yang disebut kreativitas anak.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
 
Back To Top