Kembangkan Kreativitas Mahasiswa Melalui Karnaval BSI 2016

Karnaval BSI 2016


Pada tanggal 22 September 2016, BSI Purwokerto melalui Bidang Kemahasiswaan bekerja sama dengan Senat Mahasiswa mengadakan Karnaval BSI 2016. Kegiatan ini diselenggarakan tepat 3 hari setelah mahasiswa baru masuk kuliah untuk pertama kali di halaman Kampus BSI Purwokerto.

Koordinator Pelaksana, Nuzul Imam Fadlilah, S.T., M.Kom mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk ucapan selamat datang dari mahasiswa angkatan lama kepada mahasiswa baru.

“Kegiatan seperti ini bertujuan untuk menyambut mahasiswa baru dan memberikan apresiasi kepada mereka supaya bisa menyalurkan bakat dan potensi yang dimiliki. ” ujar dia.





Dalam Karnaval BSI 2016 ini diramaikan dengan stand-stand dari usaha mahasiswa yang tergabung dalam komunitas BEC (BSI Entrepreneur Center), mulai dari Jasa Fotografi, Makanan Ringan, Minuman Penyegar, Kerajinan Tangan (Craft), hingga pakaian distro. Beberapa bakat yang dimiliki mahasiswa BSI Purwokerto juga dipamerkan dalam Karnaval ini, diantaranya Beatbox, Fingerstyle dan Dance.




Lebih lanjut menurut Chandra Kesuma, M.Kom selaku kepala Kampus BSI Purwokerto menambahkan, kegiatan ini diadakan sebagai ajang unjuk kreativitas sekaligus menyambut mahasiswa baru.

“Setelah mahasiswa baru mengikuti Orientasi Akademik dan Seminar Motivasi yang diadakan beberapa hari lalu, melalui kegiatan ini mereka juga diperkenalkan dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Divisi yang ada di BSI” tambahnya.





Setidaknya ada 2 UKM dan 8 Divisi yang terdapat di BSI Purwokerto, diantaranya Senat Mahasiswa, BISAKAPALA (Pecinta Alam), Broadcasting, Olahraga, Musik, UKIB (Unit Kegiatan Islam BSI), PMKK (Perhimpunan Mahasiswa Kristen Katolik), Theater, Study Club dan Kepanduan. Kegiatan ini dimulai pada jam 8 pagi dan berakhir pada jam 5 sore.



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kembangkan Kreativitas Mahasiswa Melalui Karnaval BSI 2016"

 
Back To Top