BSI Purwokerto Berikan Pelatihan Office Kepada Guru-guru TK

BSI Purwokerto Berikan Pelatihan Office Kepada Guru-guru TK

Selain mengajar dan melakukan penelitian, dosen pada sebuah perguruan tinggi juga harus melakukan pengabdian masyakarat. Seperti yang dilakukan oleh salah satu kampus komputer di Purwokerto, yaitu BSI. Sebagai wujud Tri Dharma Perguruan Tinggi, BSI Purwokerto melakukan kegiatan pengabdian kepada masyarakat berupa pelatihan office kapada guru-guru yang tergolong dalam Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) se-Kecamatan Gumelar.




Kegiatan yang secara rutin dilakukan tiap semester kali ini dilaksanakan di balai desa Karang Kemojing pada tanggal 15 september 2016 dan diikuti oleh sekitar 50 guru yang mengajar di Taman Kanak-kanak wilayah kecamatan Gumelar. Salah satu dosen BSI Purwokerto, Ibu Eva Argarini Pratama bertindak sebagai tutor dalam pelatihan itu. 




Materi yang disampaikan oleh Ibu Eva, sapaan akrab beliau adalah berupa Microsoft Office Word. Para peserta diberikan materi pengenalan dasar Microsoft word, mulai dari cara menggunakan fitur-fitur yang ada di Microsoft Word sampai dalam tahap praktek berupa latihan membuat surat-menyurat. Para peserta sangat antusias dalam mendengarkan setiap materi yang dijelaskan oleh Ibu Eva.

Diharapkan dengan adanya kegiatan pelatihan seperti ini, dapat membantu para guru IGTKI khususnya dalam memaksimalkan penggunaan Microsoft Word untuk menyelesaikan tugas-tugas secara cepat dan efisien.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BSI Purwokerto Berikan Pelatihan Office Kepada Guru-guru TK"

 
Back To Top