Basket Putri BSI Purwokerto Juara 2 Soedirman Cup 2016

Dalam kompetisi bola basket yang diadakan oleh Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto atau yang biasa disebut dengan "Soedirman Cup" tahun 2016 ini, Tim Bola Basket Putri BSI Purwokerto berhasil meraih juara dua setelah di partai final dikalahkan oleh Tim putri dari FPIK Unsoed dengan skor tipis 23-21. Pertandingan Final berlangsung di Sasana Krida Gor Satria Purwokerto, Minggu (25/09/2016).

Dalam perjalanannya menuju final, TIM Bola Basket BSI Purwokerto berhasil mempercundangi Tim Bola Basket Putri dari Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Teknik Universitas Jenderal Soedirman. Masing-masing dengan skor 35-14 dan 47-0.


Risky Pamujiati, kapten tim bola basket putri BSI Purwokerto mengatakan juara yang diraih saat ini merupakan hasil kerja keras dari semua anggota tim. “Kerja sama yang baik dan kepercayaan yang dibangun antar anggota tim juga sebagai faktor yang mengantarkan tim basket putri BSI Purwokerto menjadi juara,” katanya


Hal senada disampaikan oleh Puput Septiani. Anggota tim basket putri BSI Purwokerto itu mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas prestasi  juara yang telah diraih. “Saya senang atas prestasi  juara yang telah diraih oleh tim basket putri BSI Purwokerto. Menjadi bagian dari tim basket putri BSI Purwokerto, merupakan hal yang sangat berharga dalam kehidupan saya,”  ujar Puput.


Staf Bidang Kemahasiswaan BSI Purwokerto, Nuzul, juga mengungkapkan kegembiraannya usai menerima tim basket putri BSI Purwokerto dengan membawa pulang gelar juara.


“Perolehan juara ini sebagai kebanggaan bagi BSI Purwokerto dan juga sebagai motivasi bagi mahasiswa BSI Purwokerto lainnya, untuk selalu berprestasi baik di  bidang akademik maupun nonakademik,” tutur  Nuzul.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Basket Putri BSI Purwokerto Juara 2 Soedirman Cup 2016"

 
Back To Top