Aplikasi Penyadap HP Android 2016

Aplikasi Penyadap HP

Di tahun 2016 ini, bagi Anda yang khawatir buah hati menyalahgunakan smart phone / handphone (hp) canggih mereka, memasang aplikasi penyadap hp bisa menjadi solusi tersendiri. Aplikasi ini juga dapat sangat membantu Anda untuk memantau kemana saja anak – anak Anda pergi. Tentunya, ini bisa menjadi proteksi bagi mereka sekaligus memberikan rasa tenang bagi orang tua. Berikut beberapa aplikasi yang dapat Anda pakai untuk meningkatkan pengawasan smart phone dengan operating system (OS) Android.

Aplikasi WhatsDog

Yang pertama, ada aplikasi WhatsDog yang dapat digunakan untuk menyadap kalender dan aktivitas WhatsApp. Aplikasi ini dapat digunakan dengan cara mengunduhnya dan menginstallnya di smart phone Anda. Kemudian, Anda harus membuat akun dan memasukkan nomor WhatsApp yang akan Anda sadap. Aplikasi ini mampu mengetahui apakah nomor yang Anda sadap sedang online atau offline. Selain itu Anda bisa dengan diam – diam juga menyadap percakapan dan history telepon yang dilakukan oleh nomor WhatsApp tersebut. Sayangnya, aplikasi ini hanya bekerja dengan baik sebatas menyadap WhatsApp. Masalahnya anak – anak seringkali juga menggunakan smart phone mereka untuk bermain game, download, browsing, dan membawanya kemanapun. Jika ingin mengawasi mereka dengan lebih efektif mungkin Anda memerlukan alat penyadap lain yang dapat diinstal atau dipasang pada smart phone anak Anda dan dapat ditrack melalui PC atau smart phone Anda. Alat penyadap sejenis GPS kecil ini bisa menjadi solusi yang bahkan lebih efektif ketimbang aplikasi lain. Tentunya, membeli alat penyadap sejenis ini bisa menjadi solusi lain selain aplikasi penyadap.




Thetrustspy application

Jika Anda merasa membeli alat penyadap hp masih belum diperlukan, tetapi Anda perlu mengawasi smart phone anak Anda dengan lebih efektif, tidak ada salahnya jika Anda mencoba Thetrustspy. Aplikasi yang satu ini mampu menyadap lebih dari sekedar aktivitas WhatsApp. Aplikasi ini dapat menyadap aktivitas BBM, history SMS, call history, Yahoo Messenger, dan Line. Tentunya Anda akan lebih tenang ketika bisa melihat isi smart phone anak – anak Anda. Sayangnya, Thetrustspy tidak dilengkapi dengan GPS trekking untuk mengecek kemana saja smart phone tersebut dibawa pergi.

Cara menginstall Thetrustspy cukup mudah. Anda cukup mendownload aplikasinya lewat smart phone atau PC Anda kemudian, install aplikasi tersebut. Langkah selanjutnya, Anda tinggal membuat akun yang terhubung dengan email Anda. Ikuti petunjuk aplikasi dan masukkan data ponsel yang ingin Anda sadap. Tampilan aplikasi ini mirip dengan website. Lewat sini Anda bisa melihat aktivitas ponsel yang Anda sadap dengan mudah.




Lagi – lagi, jika Anda ingin mendeteksi kemana ponsel tersebut “pergi”, Anda memerlukan alat penyadap khusus sejenis GPS. Alat ini berukuran kecil dan dapat dipasang di dalam ponsel anak Anda secara tersembunyi. Alat penyadap seperti ini bisa dibeli di beberapa pedagang alat penyadap yang biasanya juga menjual CCTV dan alat pengawas lainnya. Sekali alat ini terhubung dengan Anda, Anda dengan mudah mengecek kemana anak Anda pergi dan dengan aplikasi penyadap Anda dapat melihat isi ponselnya bila perlu.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Penyadap HP Android 2016"

 
Back To Top