Aplikasi Kamera CCTV Murah Untuk Smartphone Android

Kamera CCTV Murah

Menginstal aplikasi kamera cctv sudah serasa menjadi keharusan bagi Anda yang memasang kamera CCTV murah. Memang benar, kamera ini akan menampilkan video dan merekamnya dengan praktis lewat layar TV atau LCD PC. Namun, fungsi kamera CCTV Anda akan jauh lebih efektif jika terhubung dengan ponsel Anda. Ini akan memudahkan Anda mengecek kondisi di area yang terpantau CCTV setiap saat tanpa harus menunggu waktu untuk melihatnya di PC atau me-replay video rekamannya. Berikut beberapa aplikasi yang dapat Anda pakai untuk menghubungkan rekaman CCTV Anda dengan ponsel Anda:

Meye untuk tampilan sederhana

Bagi Anda yang tidak suka tampilan ribet, Meye bisa jadi aplikasi yang praktis untuk memantau rekaman CCTV lewat ponsel Android Anda. Aplikasi yang diciptakan oleh Meytech ini dapat didownload dan diinstall untuk menghbungkan rekaman CCTV Anda dengan berbagai jenis ponsel berbasis Android. Jadi, Anda tidak perlu mengkhawatirkan merk ponsel dan CCTV Anda. Meye dapat disesuaikan dengan program CCTV dan ponsel Anda. Selain itu fitur Meye juga sederhana yang juga menampilkan list video dengan sederhana. Jangan takut bila Anda merasa gaptek atau malas mempelajari aplikasi rumit. Meye cukup mudah dan ringan.

CCTV Mobile untuk live watching

Lain dengan Meye yang mampu menampilkan rekaman CCTV, CCTV mobile hadir bagi Anda yang ingin melihat live pantauan kamera CCTV Anda. Jadi, Anda akan merasa seolah melihat pantauan CCTV langsung dari DVR atau komputer Anda. Meski aplikasi CCTV mobile ini cukup berat dan hanya support untuk Android dan tidak dapat diunduh oleh semua merk ponsel, aplikasi ini tetap menjadi salah satu aplikasi paling diminati para pemilik CCTV. Mobile CCTV merupakan salah satu aplikasi kamera cctv yang membuat Anda seolah langsung meilhat kondisi di area pantauan CCTV melalui ponsel Anda.

IP Webcam untuk yang perlu gratisan

Adakah aplikasi dan perangkat CCTV yang murah? Bukan hanya murah, Anda bisa mendapatkannya dengan gratis. Caranta, Anda cukup mendownload aplikasinya melalui Playstore. Cari aplikasi IP Webcam. Aplikasi ini akan menghubungkan ponsel Anda dengan web cam yang aktif, misalnya Anda bisa mnggunakan laptop Anda. Setelah menyettingnya, Anda bisa mengawasi area di sekitar web cam Anda secara live melalui ponsel Anda. Canggih kan? Sayangnya pantauannya hanya sebatas web cam dan Anda tidak dapat menghubungkannya dengan perangkat CCTV sebenarnya.

AtHome Camera

Aplikasi yang terakhir ini hadir bagi Anda yang juga memasang CCTV dengan installasi speaker untuk merekam bunyi. AtHome Camera hadir untuk membantu Anda melihat video yang juga memiliki suara. Ini sangat efektif untuk mengawasi bayi dan anak – anak, terutama saat Anda meninggalkan mereka sendirian di rumah. Namun, aplikasi kamera cctv murah cukup berat pastikan ponsel Anda memiliki RAM yang cukup.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Aplikasi Kamera CCTV Murah Untuk Smartphone Android"

 
Back To Top