Karnaval Banyumas Extravaganza 24 Juli 2016

Banyumas Extravaganza

Hari Minggu tanggal 24 Juli 2016, wilayah di kabupaten banyumas, khususnya purwokerto, meriah dengan diadakannya Karnaval Banyumas Extravaganza. Pawai yang digarap oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Banyumas mengusung tema batik banyumasan bertopeng cantik. Tentunya kegiatan ini masih dengan suasana hari ulang tahun atau Hari Jadi Banyumas yang ke 445. 

Karnaval Banyumas Extravaganza tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Masih dengan memamerkan pawai batik dan topeng yang melibatkan beragam unsur mulai dari seniman, pelajar, SKPD, pengusaha, dan pelaku wisata. Namun ada salah satu yang unik di dalamnya, selain para peserta yang berasal dari instansi maupun sekolah di wilayah kabupaten banyumas, ternyata juga dimeriahkan oleh penari-penari asal negara Belgia yang ikut andil dalam Banyumas Extravaganza 2016. 

Untuk rute perjalanan, masih sama dengan tahun sebelumnya, yaitu start dari komplek Bioskop Rajawali dan Finish di Alun-alun Purwokerto Banyumas. Berikut ini ada beberapa galeri foto yang berhasil saya abadikan ketika melihat pentas pagelaran Banyumas Extravaganza 2016:











Semoga Bemanfaat :D

*Better Banyumas*
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Karnaval Banyumas Extravaganza 24 Juli 2016"

 
Back To Top