Kakek Qarsing, Pemilik Berlian Senilai 7 Triliun Rupiah

Kakek Qarsing, Pemilik Berlian Senilai 7 Triliun Rupiah

Sudah ada yang mendengar berita mengenai seorang kakek yang memiliki berlian senilai 7 Triliun Rupiah? Jika belum maka saya akan membagikan beritanya di bawah ini. Berita ini datang dari Desa Bulu Cendrana, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, dimana ada seorang kakek benama Qarsing yang mana memiliki berlian seberat 222 gram atau 1110 karat yang harga jualnya mencapai Rp 6,966 triliun atau sekitar 7 triliun rupiah. Menurut kesaksian dari Kakek Qarsing, berlian itu didapatnya di Laut. Yang menakjubkan lagi, tidak hanya satu berlian saja, namun ada beberapa lagi berlian yang disimpan di beberapa tempat yang tidak bisa disebutkan oleh Kakek Qarsing.

Berlian yang dimiliki Qarsing sudah terbukti keasliannya. Kiranya 95% berlian yang dimiliki kakek 80 tahun itu terbukti asli, setelah di tes menggunakan Diamond Selector oleh seorang calon pembeli yang mana sudah ahli dalam bidang batu mulia. Namun, berlian milik kakek Qarsing akan diteliti lebih lanjut menggunakan alat lab. 




Kakek Qarsing, Pemilik Berlian Senilai 7 Triliun Rupiah

Berita ini sudah tersebar ke berbagai wilayah di Indonesia. Oleh sebab itu rumah Kakek Qarsing akhir-akhir ini dijaga super ketat oleh warga sekitar untuk menanggulangi hal-hal yang tidak diinginkan. Rencananya, jikalau berlian ini laku dijual, uang hasil penjualan berlian tersebut Kakek Qarsing akan disumbangkan.



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kakek Qarsing, Pemilik Berlian Senilai 7 Triliun Rupiah"

 
Back To Top