BSI Purwokerto Gelar Pameran Wirausaha dan Bursa Kerja

Pada tanggal 18 Maret 2016, BSI Purwokerto menggelar acara CEF (Career & Entrepreneurship Fair) 2016 bertempat di Aula Kampus BSI Purwokerto. Acara yang bertajuk pameran wirausaha dan bursa kerja ini dihadiri oleh puluhan perusahaan diantaranya, PT. Bahtera Pesat Lintas Buana, PT. BTPN Syariah, PT. Persada, Mandala Multi Finance, WOM Finance, PT. Paragon Technology and Innovation, CS Finance, Bank Danamon, PT. Pringsewu, Hotel Santika, PT. Personel Alih Daya, KSP Nasari dan MRT Champion. Tidak hanya perusahaan saja, BSI Purwokerto juga mengundang puluhan pengusaha yang merupakan mahasiswa/i aktif di Kampus AMIK BSI Purwokerto yang memiliki jenis usaha antara lain, Carica, Choco Java, Acif Hijab, Vee Catering, Bina Printing, Klanting, Dakatoki Bracelet, Elcom, IQ_Brand, Baju Gamis, Snack Manis, Service HP MJR Racing Muffler dan D’Moment.


































Sebanyak 400 peserta yang umumnya adalah para pencari kerja memenuhi area tempat berlangsungnya CEF 2016 sejak pukul 09.00 WIB. Acara ini dibuka dengan sambutan dari Ketua Panitia Penyelenggara CEF 2016, Bapak Joko Dwi Mulyanto, S.Kom. Dilanjut dengan sambutan dari Perwakilan Kampus BSI Purwokerto, Bapak Nuzul Imam Fadlilah, S.T, M.Kom dan perwakilan dari Perusahaan, Bapak Ramli Woentoro.









Selain bursa kerja, dalam acara ini juga diadakan Talkshow Career bersama Bapak Felix dan Talkshow Entrepreneur bersama Bapak H.Yulikuspartono, M.Kom yang mana masing-masing narasumber juga memberikan tips-tips mengenai Career dan Entrepreneur. Acara ini semakin meriah dengan adanya pembagian doorprize dari panitia untuk para job seeker di sepanjang acara. 

Kegiatan yang secara rutin dilaksanakan oleh BSI Purwokerto, selalu mendapatkan tanggapan yang positif tiap tahunnya. Mulai dari perusahaan, pengusaha dan dari warga sekitar menanggapi acara ini dengan sangat positif. Diharapkan dengan adanya acara ini, perusahaan memperoleh tenaga kerja yang professional, berkualitas dan siap pakai sesuai kebutuhan perusahaan. Sedangkan untuk para pencari kerja mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan, kualifikasi pendidikan dan kompetensi yang dimiliki. Para mahasiswa/i pun juga memperoleh pengalaman dalam berwirausaha.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BSI Purwokerto Gelar Pameran Wirausaha dan Bursa Kerja"

 
Back To Top