BSI Purwokerto Bekali Siswa-siswi SMA/SMK dengan Ilmu Internet Marketing

Awal bulan Maret 2016, AMIK BSI Purwokerto mengadakan pelatihan internet marketing untuk siswa-siswi SMA/SMK di sekitar Wilayah Kabupaten Banyumas. Pelatihan tersebut diselenggarakan di ruang 201 Kampus BSI Purwokerto pada hari Selasa, 1 Maret 2016. Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah sekitar 15 orang. 

Ibu Eva Argarini Pratama dan Bapak Fabriyan Fandi Dwi Imaniawan menjadi tutor dalam pelatihan tersebut. Pada materi pertama, Ibu Eva menjelaskan kepada para peserta pelatihan mengenai Facebook Marketing dan Instagram Marketing. Sedangkan pada materi kedua, bapak Fandi menjelaskan mengenai BBM Marketing dan Youtube Marketing.





Para peserta yang umumnya masih berusia muda sangat antusias memperhatikan materi demi materi yang dipaparkan oleh Ibu Eva dan Bapak Fandi. Tak ayal pertanyaan demi pertanyaan terlontar dari para peserta kepada tutor. Dapat dibilang materi yang dipaparkan termasuk materi yang baru bagi para peserta.

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk memperkenalkan internet marketing kepada generasi muda, berkaitan dengan datangnya MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). Di samping itu, para peserta juga diberikan tips dan trik berjualan secara online dengan dukungan dari internet marketing tentunya. Diharapkan dengan pelatihan ini, para peserta sudah siap dalam menghadapi MEA tentunya dengan bekal pengetahuan mengenai Internet Marketing. (imaniawan)

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BSI Purwokerto Bekali Siswa-siswi SMA/SMK dengan Ilmu Internet Marketing"

 
Back To Top