BSI adakan Pelatihan Microsoft Office Word Untuk Guru Playgroup Top Kids Sokaraja

Sebagai salah satu kampus yang menjunjung tinggi nilai Tri Dharma Perguruan Tinggi, pada tanggal 16 Maret 2016 dan 17 Maret 2016, BSI Purwokerto mengadakan pengabdian masyarakat berupa pelatihan Microsoft Office Word untuk guru-guru TK Top Kids Sokaraja, Banyumas. Dalam pelatihan ini Bapak Saifudin, M.Kom dan Ibu Eva Argarini Pratama, M.Kom menjadi tutor bagi para peserta pelatihan. 

Di hari pertama pelatihan, Pak Udin, sapaan akrab Bapak Saifudin memaparkan materi berupa pengenalan dasar Office Word  kepada para peserta pelatihan yang umumnya merupakan wanita dan masih awam terhadap komputer. Adapun beberapa contoh materi yang diberikan antara lain, pengaturan halaman, pembuatan tabel, dan penambahan gambar di Microsoft Office Word.








Di hari kedua pelatihan, Ibu Eva menjadi tutor yang kedua, melanjutkan apa yang dipaparkan oleh Pak Udin sehari sebelumnya. Berbeda dengan materi hari pertama yang hanya berupa pengenalan dasar word, di hari kedua materi sudah masuk ke tahap yang lebih lanjut, yaitu pembuatan dokumen RPP (Rancangan Pelaksanaan Pembelajaran).

Dengan adanya pelatihan ini, semoga dapat meningkatkan pemahaman guru-guru TK Top Kids mengenai Office Word. Tentunya juga untuk mempererat hubungan antara BSI Purwokerto dengan masyarakat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BSI adakan Pelatihan Microsoft Office Word Untuk Guru Playgroup Top Kids Sokaraja"

 
Back To Top