Pelawak Budi Anduk Meninggal Dunia

Setelah tahun lalu, dunia hiburan dikejutkan dengan meninggalnya Olga Syahputra, hari ini dunia hiburan indonesia kembali dikejutkan lagi dengan kabar duka meninggalnya pelawak khas dengan panggilan "bray" atau "coy" yang bernama Budi Anduk. Budi Anduk merupakan pelawak yang memiliki ciri khas tersendiri. Dengan rambut keriting dan gaya celotehannya yang khas membuat semua orang yang menonton tertawa. 

Pelawak Budi Anduk Meninggal Dunia
Kabar duka budi anduk meninggal dunia datang dari akun twitter Mamah Suherman. Budi Anduk meninggal di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Budi Anduk mengalami sakit parah sehingga tengah dirawat di CVCU (Cardio Vascular Care Unit), ruangan khusus untuk menangani masalah penyakit jantung dan pembuluh darah. Budi Anduk meninggal dunia tepat 28 hari lagi menjelang Ulang Tahunnya yang ke 48. Budi Anduk sendiri lahir pada tanggal 8 februari 1968.

Banyak ungkapan duka yang datang dari pelaku dunia hiburan tanah air di media sosial, seperti di twitter, facebook, instagram dan lainnya. Berikut ini ada beberapa ungkapan duka dari pelaku dunia hiburan lewat Twitter Tara Budiman dan Soimah:

Pelawak Budi Anduk Meninggal Dunia

Pelawak Budi Anduk Meninggal Dunia


Semoga arwah Budi Anduk diterima oleh Allah SWT. Aamiin


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pelawak Budi Anduk Meninggal Dunia"

 
Back To Top