Fariq Zakir Naik, Putra Dr Zakir Naik

Mengenal Fariq Zakir Naik, Putra Dr Zakir Naik. Jika kalian yang suka lihat video-video di youtube, pasti tidak asing dengan Dr. Zakir Naik. Ya! Beliau adalah seorang dokter sekaligus penceramah televisi yang paling populer. Video tentang perbandingan Islam dengan agama lain sudah banyak ditonton oleh jutaan umat manusia di youtube. Beliau juga pendiri dan presiden Islamic Research Foundation (IRF) sebuah organisasi nirlaba yang memiliki dan menyiarkan jaringan saluran TV gratis, Peace TV dari Mumbai, India. 


Dan pada awal tahun 2016 ini, di media sosial sudah banyak dibicarakan mengenai putra dari Dr. Zakir Naif yang bernama Fariq Zakir Naik. Like Father, Like Son. Ya mungkin kalimat itu pantas buat Fariq Zakir Naik. Dia telah menyelesaikan A levelnya (CIE, UK), di Islamic International School & Junior College - Mumbai. Baru umur 21 tahun namun sudah sangat membanggakan prestasinya.

Di umur 13 tahun saja Fariq Zakir Naik sudah hafal Al Quran. Sejak usia 8 tahun sudah terbiasa mengikuti perjalanan Dakwah ayahnya. Fariq mulai memberikan ceramah singkat dalam bahasa Inggris dan Arab di depan ribuan orang di Chennai, Pune, Dubai, Italia, Trinidad dan kota-kota lain di dunia.

Setelah ceramah di Peace TV, ia banyak diundang untuk memberikan ceramah tentang Islam di berbagai belahan dunia termasuk Arab Saudi, UEA, Bahrain, Italia, Sri Lanka dan Maladewa. Fariq juga merupakan Sportsman. Prestasi di bidang olahraga seperti Football, Karate dan Judo telah Ia ukir. Dia mendapatkan penghargaan "Best Sports Boy Trophy" selama lima tahun berturut-turut.

Fariq ingin menguasai bahasa Arab dan mengkhususkan diri dalam pengetahuan Islam. Ia berharap dapat mengikuti jejak ayahnya. Saat ini Fariq melakukan Studi Islam lebih di Al-Imam Muhammad Ibn Saud Islamic University in Riyadh, Saudi Arabia. Fariq merupakan inspirasi bagi para pemuda saat ini. Dia sendiri menjadi speaker termuda di Peace TV dan muncul seminggu sekali dalam program,"Teens Star".

Berikut salah satu ceramah yang dilakukan Fariq Zakir Naik:

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Fariq Zakir Naik, Putra Dr Zakir Naik"

 
Back To Top