Souvenir Pernikahan Unik dan Murah di keishacraft.com

Musim hujan sudah tiba, selain identik dengan banjir dibeberapa kota besar ditanah air, entah mengapa, musim hujan juga seperti akrab dengan para muda mudi yang akhirnya kembali kejalan yang benar dengan melangsungkan pernikahan. Entah teori konspiratif macam apa, yang akhirnya membuat sebuah hubungan antara intensitas hujan dimusim hujan dengan peningkatan jumlah orang menikah. Tapi, bagaimanapun juga, niat baik memang haruslah disegerakan saudaraku. Setelah sebelumnya kita membahas mengenai undangan pernikahan, kali ini, kita akan membahas mengenai salah satu hal yang juga menjadi bagian dari pada pernikahan itu sendiri, yaitu souvenir pernikahan. Souvenir pernikahan adalah salah satu bagian dari pada sebuah acara pernikahan. souvenir pernikahan memiliki peran dan fungsi yang amat penting dalam sebuah acara pernikahan. Jika sebelumnya undangan pernikahan mempresentasikan dari acara pernikahan itu sendiri, maka saya percaya bahwa souvenir pernikahan adalah gambaran bagaimana sebuah keluarga ingin kamu bangun kelak. Jadi amat penting bagi kita untuk memilih souvenir pernikahan macam apa yang ingin kamu gunakan sebagai bingkisan dan hadiah atas kehandiran tamu undangan yang telah menghadiri acara pernikahan kamu.

Souvenir pernikahan mungkin hanyalah barang sederhana. Bahkan seringkali, souvenir pernikahan menjadi barang yang lantas tidak berguna saat sang tamu undangan sudah pulang dari acara pernikahan. Kita pastilah sering mendapati sebuah souvenir pernikahan tergeletak begitu saja di ruang tamu atau salah satu bagian rumah kita, tanpa ada fungsi dan manfaat yang jelas bahkan malah kemungkinan dikemudian hari souvenir pernikahan tersebut akan dibuang oleh sang pemiliki rumah, miris pastinya. Sebuah prasasti akan jejak sejarah pernikahan yang sakral, agung serta mulia tidak mendapatkan tempat yang sama sakral dan mulianya dengan pernikahan itu sendiri . ada banyak hal yang mendasari hal tersebut terjadi.


Pertama, souvenir pernikahan yang kita pilih ternyata tidak memiliki fungsi dan peran tertentu sehingga souvenir pernikahan tidak ada guna dan manfaatnya. Jadi pastikan bahwa kita memilih souvenir pernikahan yang memiliki fungsi dan peran yang sekiranya bisa terpakai dikemudian hari. Jadi saat souvenir pernikahan tersebut sudah berpindah tangan dari kita ke tamu undangan bisa berguna dan bermanfaat sebagai mana mestinya. Yang kedua, souvenir pernikahan harus memiliki nilai seni yang bisa digunakan sebagai hiasan rumah atau sebagai koleksi. Kita bisa menggunakan opsi yang kedua ini, jika ingin souvenir pernikahan kita tidak terbuang percuma dan berakhir ditempat sampah. Untuk memilih souvenir pernikahan kita bisa menggunakan jasa penyedia souvenir pernikahan yang ada dan memberikan banyak pilihan kepada kita tentang souvenir pernikahan dengan macam dan rupa yang beraneka ragam. Salah satunya souvenir pernikahan menarik di keishacraft.com
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Souvenir Pernikahan Unik dan Murah di keishacraft.com"

 
Back To Top