Selasa, 24 November 2015


houston mesothelioma lawyers mesothelioma attorneys los angeles malignant mesothelioma pleural rate survival delaware mesothelioma lawyers asbestos attorneys philadelphia missouri mesothelioma lawyers mesothelioma lawyers houston asbestos lawyers los angeles illinois mesothelioma lawyers houston mesothelioma attorney colorado mesothelioma lawyers mesothelioma attorneys san diego georgia mesothelioma lawyer asbestos law suits mesothelioma attorneys california california mesothelioma attorneys detroit personal injury attorney student loan consilidation fort worth dwi lawyer tennessee mesothelioma lawyer diffuse malignant pleural mesothelioma irs debt attorney applied foundation mesothelioma research dallas dwi lawyers oklahoma city personal injury attorney mesothelioma lawyers california hawaii car accident lawyer houston dwi attorney mesothelioma applied research foundation houston mesothelioma mesothelioma houston michigan personal injury lawyer ca car donations car donations ca california mesothelioma lawyers wrongful death attorney los angeles illinois mesothelioma attorney dui attorneys los angeles los angeles dui attorneys college student loan consolidation mesothelioma washington attorney washington mesothelioma attorney mesothelioma attorney ohio ohio mesothelioma attorney georgia mesothelioma lawyers colorado mesothelioma attorneys asbestos law firm oklahoma personal injury attorney colorado accident lawyers michigan personal injury attorney

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Rumah

Tags

Di era sekarang ini kebutuhan tidak dapat lagi dipungkiri. Bukan hanya menjadi pikiran untuk para orang tua saja, tetapi anak muda atau bahkan orang yang sudah kerja kantoran ber-gaji besar pun masih memilikirkan kebutuhan yang semakin menjulang tinggi. Banyak dari mereka yang menginginkan penghasilan tambahan tanpa harus membuang waktu utama mereka. Contohnya :
  1. Orang tua / ibu rumah tangga yang berharap ada penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan pekerjaan rumah dan anak-anaknya. 
  2. Remaja yang masih kuliah ingin dapat membayar kuliah sendiri atau membeli kebutuhannya sendiri tanpa harus bekerja seharian dan meninggalkan jadwal kuliahnya serta tugas kuliahnya. 
  3. Pekerja kantoran pun masih banyak yang ingin memperbesar rumahnya dan memenuhi segala kebutuhan dengan mendapatkan penghasilan diluar gaji kantor tanpa harus bekerja 1x24 jam atau meninggalkan tanggung jawabnya sebagai pegawai.

Keinginan di atas dapat menjadi semangat untuk memikirkan ide supaya mendapatkan Penghasilan tambahan dengan waktu yang flexible mengatur kapan bisa bekerja. Jalan keluarnya adalah berbisnis. Kenapa harus bisnis? Kapan lagi kita bisa merencanakan penghasilan sendiri tanpa memikirkan jam kerja dan tergantung pada bos kantor. Dengan berbisnis kita bisa mengatur kapan kita mulai bekerja di waktu senggang. Kita juga bisa menjadi bos atas anak buah yang akan membantu kita melancarkan bisnis supaya penghasilan semakin tinggi dan mampu menuju target. Misal kita memulai bisnis dan menargetkan dalam waktu 5 bulan dapat mencicil rumah, atau dalam 3 bulan mampu membayar hutang, juga bisa menargetkan dalam 1 tahun dapat menaikkan haji orang tua.

Harus lebih berhati-hati juga dalam memilih bisnis. Banyak sekali tawaran bisnis dengan iming-iming jutaan rupiah, tetapi apakah kita tau bisnis mana yang benar-benar terbukti. Sudah menghabiskan waktu dan modal, tetapi hasil nihil adalah alasan utama orang ragu memulai sebuah bisnis.

Kalau untuk bisnis yang ini tak perlu ragu. Mari belajar dan berbisnis bersama d’BC Network. Jaringan Konsultan Independent Oriflame yang sudah benar-benar terbukti hasilkan Ratusan Jutawan dari bisnis yang bisa dijalankan offline maupun online ini. 

Kenapa Bergabung bersama kami? Oriflame adalah salah satu perusahaan kosmetika dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Didirikan di Swedia pada tahun 1967, kini kami memiliki 2juta Konsultan yang menjual produk-produk Oriflame di dunia! d'BC Network merupakan jaringan pertama yang menggunakan kekuatan internet secara maksimal untuk mendukung kelangsungan bisnis para Konsultan-nya.  

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Rumah
Bagaimana Cara kerja bisnis online ini? Apakah mudah? 
1. Bergabung bersama Oriflame dengan mendaftarkan diri => Klik Disini
2. Mengalihkan belanja bulanan atau menawarkan produk oriflame sebesar 100Poin
3. Mencari 3 orang untuk melakukan hal yang sama mulai dari step 1
4. Membimbing 3 orang tersebut untuk dapat menjalani step 1, 2, dan 3

Kenapa harus mencapai target 100 Poin? Seperti hal nya ibu rumah tangga yang ingin membuat Sop ayam, berapa jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk membeli bumbu dan keperluannya supaya menjadi sop ayam yang lezat. Dan target tersebut akan ibu lakukan setiap hari setiap kali akan memasak. Atau anak kuliah yang mentargetkan tugas kuliahnya selesai pada hari esok. Juga seperti halnya pekerja kantoran yang memiliki proposal berjibun yang di targetkan selesai di hari tertentu. Jadi dalam bisnis ini, target 100 Poin adalah hal yang tidak perlu ditakuti. Karena anda akan terbiasa dengan hal ini.

Lalu kenapa harus mencari 3 orang? Kembali ke alasan anda memutuskan untuk berbisnis :
  1. Bisa beli rumah sendiri dalam waktu 1 tahun?
  2. Bisa bayar kuliah sendiri?
  3. Menaikkan haji orang tua?
  4. Bisa membayar hutang?
  5. Memiliki mobil tanpa merepotkan suami?
Untuk bisa mewujudkan alasan bergabung di bisnis ini, anda perlu partner, perlu sebuah team untuk menghasilkan rupiah sesuai dengan yang di targetkan. 

Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Rumah

Ketika anda bekerja benar dan mau belajar serta bersungguh-sungguh. Semua itu mungkin dan bisa terwujud. Siap menjadi jutawan dan berpenghasilan tambahan tanpa meninggalkan peran sebagai ayah, suami, istri, ibu, anak, atau bahkan mahasiswa yang menginginkan penghasilan sendiri?! Kita mulai dari SINI
  


EmoticonEmoticon