BSI Purwokerto Juara Trofeo CUP UFC II 2015

Prestasi demi prestasi diraih oleh mahasiswa BSI Purwokerto tiap tahunnya. Baik itu dari sisi akademik maupun non akademik. Seperti halnya dalam kejuaran Trofeo CUP UFC II 2015 yang diadakan oleh Universitas Jenderal Soedirman (UNSOED) Purwokero, BSI Purwokerto menjadi juara dalam ajang tersebut.

Langkah Tim Sepakbola BSI Purwokerto dalam ajang yang diselenggarakan di Gor Soesilo Sudarman terbilang tidak mudah. Mereka harus melewati Tim-tim tangguh seperti Unsoed, Arca FC dan IAIN. Dalam ajang ini sendiri diikuti oleh 6 Tim tangguh  yang masing-masing terbagi menjadi 2 grup. Satu grup berisi 3 Tim yang saling bertanding menggunakan sistem Trofeo.

Sistem Trofeo sendiri merupakan sistem turnamen yang biasanya dilakukan di Italia. Pertandingan ini berlangsung selama 45 menit dimana tim pertama TIM A vs TIM B dicari pemenang untuk melawan TIM C, Lawan Tim C adalah Tim yang kalah pada pertandingan pertama. dan kemudian akan
menemukan 2 tim yang akan memperebutkan Piala tersebut.

Skuad BSI

Pemain BSI Melakukan Pemanasan

Para pemain diberikan arahan
BSI berada dalam satu grup bersama Unsoed dan Arca FC, Pada pertandingan pertama, BSI berhasil memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Unsoed dengan skor 1-0, lewat gol dari Rolis. Di pertandingan kedua, BSI berhasil menahan imbang Arca FC dengan skor 0-0. Hasil ini membuat BSI lolos ke Final Trofeo CUP UFC II 2015 karena di pertandingan sebelumnya Unsoed berhasil mengalahkan ARCA FC lewat adu pinalti.  

BSI vs Unsoed
BSI vs ARCA FC
Di babak final, BSI bertemu dengan Tim dari IAIN Purwokerto. Pertandingan berlangsung sangat cepat dan ketat. Namun, berkat kerja keras dari pemain, official, pelatih dan juga semangat dari para suporter yang datang mendukung, BSI berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 sekaligus dinobatkan menjadi juara dalam Trofeo CUP UFC II 2015. Gol dari BSI diciptakan masing-masing oleh Wiwit dan Faiz.

BSI vs IAIN
Berikut ini merupakan ekspresi kegembiraan dari para pemain, pelatih dan official serta penonton yang hadir untuk mendukung TIM sepakbola BSI Purwokerto dalam Final kejuaran Trofeo Cup UFC II 2015:






Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "BSI Purwokerto Juara Trofeo CUP UFC II 2015"

 
Back To Top