Cara Obati Batuk Dalam Waktu 10 Menit

Bila kalian mengalami batuk dan tidak kunjung reda, pastinya mengganggu aktivitas kalian sehari-harinya. Baik itu di waktu pagi, siang sore ataupun malam. Batuk akan selalu membuat kegiatan sehari-hari kalian tidak nyaman. Terus apa yang akan kalian lakukan ketika batuk melanda? Apakah langsung minum obat? minum air putih? minum air hangat?

Banyak macam cara untuk menanggulangi atau mengobati batuk sebenarnya. Namun sekarang kalian tidak perlu khawatir. Untuk mengatasi dan mengobati batuk kalian supaya bisa reda dengan cepat, ada cara yang cukup ampuh dan alami yang bisa diterapkan. Yaitu dengan cukup membutuhkan waktu beberapa menit (kurang lebih 10 menit) saja, maka batuk yang anda derita akan segera mereda. Sehingga dalam menjalankan segala rutinitas yang ada pun, anda bisa merasa nyaman. 

Berdasarkan pengujian yang dilakukan Canada Research Council, ada cara efektif untuk menghentikan batuk pada saat tidur malam. Dimana metode tersebut diklaim aman dan nyaman untuk para bayi dan anak-anak saat mereka menderita serangan batuk yang sangat mengganggu. Bahkan mereka pun juga bisa terbebas dari efek samping yang ada.

Caranya cukup sederhana, yaitu dengan mengoleskan balsam mint di bagian dasar kaki ketika hendak beristirahat atau tidur. Setelah itu, pakailah kaos kaki dan kemudian beristirahat atau tidur. 

Dengan itu, batuk yang kalian derita bisa berhenti dalam kurun waktu sekitar 10 menit saja. Metode ini juga cukup manjur bagi orang dewasa yang menderita penyakit batuk selama berminggu-minggu. Semoga Bermanfaat

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Obati Batuk Dalam Waktu 10 Menit"

 
Back To Top