Kisah Nyata Baguma dan Namanda, "Beauty and The Beast" Afrika

Pernah nonton film beauty and the beast? Kisah seorang wanita cantik dan pria dengan wajah "menyeramkan" ini terjadi bukan hanya di film atau kartun saja, melainkan di dunia nyata pun terjadi. Ya! Pasangan Baguma dan Namanda disebut-sebut oleh banyak netizen sebagai Beauty and The Beast nya Afrika. Baguma yang memiliki nama lengkap Geodfrey Baguma mempunyai nasib yang tidak terlalu baik. Dia mempunyai sebuah penyakit langka, dimana dalam dunia kedokteran penyakit ini tak bisa dikenali. Sehingga menyebabkan wajah dari Baguma terlihat aneh.


Pria asal Uganda ini juga hidup dalam kemiskinan. Pernah sewaktu-waktu Baguma mengikuti kontes "Manusia Terjelek di Uganda" untuk mendapatkan uang. Yang namanya cinta memang bisa menyatukan semua. Ada juga yang mengatakan bahwa cinta itu buta, tidak memandang ras, harta dan lain sebagainya. Seperti yang terjadi pada Baguma, dengan segala kekurangannya dia bisa mendapat seorang istri yang cantik bernama Kate Namanda. Baguma dan Namanda menikah pada tahun 2013, dan sudah memiliki banyak anak (sudah 8 anak).

Sempat suatu hari Namanda pergi meninggalkan Baguma saat dia hamil 6 bulan, karena memang keluarga dari Namanda tak bisa menerima keberadaan Baguma yang memiliki wajah aneh. Namun selang beberapa lama Namanda kembali lagi. Dia tak bisa meninggalkan Baguma, karena ia memang sudah terlanjur cinta.




"Sekali kau berpikir telah menemukan laki-laki yang tepat, jangan dengar apa kata orang tentangnya, Ikuti saja apa kata hatimu. Uang dan fisik, harusnya bukan jadi masalah," kata Namanda.

Baguma sendiri, saat ini tengah mencoba mengembangkan karir sebagai seorang komedian dan entertainer.

Semoga kisah ini bisa bermanfaat buat kita semua :D
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kisah Nyata Baguma dan Namanda, "Beauty and The Beast" Afrika"

 
Back To Top