Yamaha Vixion 2015 Versi Naked R15 DOHC

Yamaha Vixion 2015 Versi Naked R15 DOHC - Perkembangan dunia otomotif yang makin maju serta pesat menuntut seluruh produsen otomotif memberikan inovasi serta teknologi yang makin hebat untuk memperoleh perhatian konsumen. Salah satunya adalah produsen motor berlambang garputala asal negara matahari terbit (Jepang) yakni Yamaha yang pada tahun ini berencana jor-joran dalam merilis produk terakhirnya di pasar otomotif nasional. Salah satunya adalah penyegaran kepada motor sport berkubikasi 150 cc yang bakal menggebrak pasar otomotif nasional. Produk tersebut adalah Yamaha Vixion generasi ke empat untuk meneruskan kesuksesan generasi-generasi sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa Yamaha Vixion ini adalah motor sport yang mempunyai tidak sedikit pecinta serta menghasilkan penjualan yang sangat tinggi meninggalkan produk rival-rivalnya. Meskipun tetap memakai teknologi SOHC tetapi dengan tampilan yang sangat luar biasa yakni memakai sasis frame deltabox ala motor sport harapan Yamaha membikin motor ini sangat diminati oleh tidak sedikit kalangan masyarakat di Indonesia.

Yamaha Vixion 2015 Versi Naked R15 DOHC
Informasinya diperkirakan pada tahun ini penyegaran bakal diberikan pada si street fighter harapan Yamaha yang satu ini dengan memberikan teknologi DOHC (Double Overhead Camshaft) yang dirumorkan mempunyai tampilan sama semacam Yamaha YZF R15 tetapi tanpa baju (Naked Bike).

Seperti info yang dilansir oleh laman Sagmard India, menyebutkan bahwa Yamaha Vixion terakhir bakal hadir tahun ini serta dipastikan bakal mengadopsi teknologi dari R15 yang disempurnakan dengan teknologi DOHC.

Informasi tersebut juga didukung melewati laman Solopos.com, yang menyebutkan bahwa tanda-tanda kemunculan motor sport street fighter terakhir Yamaha ini makin terkesan sebab pantauan register TPT pada website Kemenperin.co.id yang tersedia suatu  kode produksi motor terakhir yakni Yamaha 2TP telah disetujui untuk diproduksi masal. Kode tersebut diperkirakan tidak lain tidak bukan yakni Yamaha Vixion terakhir generasi ke empat. Sebelumnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing juga berhasil dengan New Vixion Lightning (NVL) yang mempunyai kode TPT Yamaha 2DP. Dengan hadirnya motor terakhir 150 cc generasi teranyar Vixion ini yang mengusung teknologi DOHC dipastikan bakal mengokohkan singgasana penjualan motor sport Yamaha di Indonesia. Baiklah kami nantikan saja info lebih lengkapnya tentang Yamaha Vixion terakhir ini. 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Yamaha Vixion 2015 Versi Naked R15 DOHC"

 
Back To Top