Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami - Jerawat adalah kondisi dimana pori-pori kulit tersumbat jadi memunculkan kantung nanah yang meradang. Tidak sedikit sekali penyebab timbulnya jerawat, salah satunya yakni adanya perubahan hormonal yang merangsang kelenjar minyak. Butuh kalian ketahui bahwa saat wajah kalian berjerawat sebaiknya jangan di pencet sebab perbuatan tersebut justru bisa meninggalkan bekas jerawat nantinya. Nah apabila kalian ingin menghapus bekas jerawat, berikut ini saya kasih beberapa cara menghapus/menghilangkan bekas jerawat yang bisa kalian coba.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami1. Tomat
Caranya ialah dengan mengusapkan tomat yang telah diiris ke area bekas jerawat, serta tutorial ini bisa menghapus noda yang juga loh.

2. Air lemon
Caranya ialah dengan mengoleskan perasan jeruk lemon ke area luka bekas jerawat serta tunggu berbagai saat sebelum membersihkannya dengan air. Lemon memiliki kandungan yang bisa mencerahkan kulit serta bisa membuang sel kulit mati.

3. Jus timun
Jus timun ialah toner kulit alamiah yang bisa membenahi tekstur kulit, tidak hanya itu timun juga bisa mengurangi radang, membikin kulit halus serta menyembuhkan luka bekas jerawat.

4. Putih telur
Putih telur bisa kami bisakan dimana saja serta sangat efektif untuk menghapus jerawat serta bekasnya. Caranya ialah oleskan putih telur pada jerawat serta tunggu hingga semalaman.

5. Parutan Jagung
Cara memakai jagung untuk menghapus bekas jerawat yakni dengan memarut jagung yang tetap muda kemudian oleskan pada wajah anda, tunggu kurang lebih 15-20 menit lalu bilas wajah kalian hingga bersih. Untuk hasil paling baik kalian bisa menerapkan tutorial ini 2-3 kali dalam seminggu.

6. Kunyit
Kunyit dari dulu hingga kini dikenal sebagai bahan kecantikan. Salah satunya ialah untuk mengurangi luka bekas jerawat.

7. Minyak zaitun
Disamping bisa membikin makanan menjadi lezat, minyak zaitun juga bisa menghapus bekas jerawat. Oleskan dengan lembut ke wajah kalian terutama di tahap yang tersedia bekas jerawat.

8. Bengkoang
Kandungan air pada bengkoang bisa membawa sel-sel kulit mati jadi bisa memudarkan bekas jerawat pada wajah.

9. Lidah buaya
Lidah buaya ialah penyembuh yang sangat ampuh, tergolong untuk menghapus bekas jerawat. Caranya hanya dengan mengoleskan lendir tahap dalam lidah buaya ke kulit wajah dengan teratur.

10. Madu
Madu adalah pelembab alami. Masker madu juga telah lama dipercaya bisa membikin kulit ajah menjadi terkesan lebih cerah serta bersinar.

Semoga Bermanfaat :D
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami"

 
Back To Top