Aktor dan Seniman Didi Petet Meninggal Dunia

Dunia seni dan hiburan Indonesia kembali kehilangan tokoh seniman serta aktor senior, Didi Petet. Didi Petet meninggal dunia pada Jumat tanggal 15 Mei 2015 sekitar pukul 05.00 WIB. Penyebab Didi Petet meninggal dunia merupakan sebab sakit yang dideritanya. Faktor ini dijelaskan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf yang juga ayah penyanyi Sherina Munaf. "Beliau (Didi Petet) meninggal kali ini pukul 05.00 WIB sebab sakit. Sepulang dari Milan, kira-kira tiga hari lalu, rupanya recovery-nya tak lebih baik,” kata Triawan. Sekarang Triawan sedang bersiap menuju rumah duka meninggalnya Didi Petet di Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan. 

Aktor dan Seniman Didi Petet Meninggal Dunia
Berita Didi Petet meninggal dunia juga diterima slidegossip.com melewati pesan broadcast dengan bunyi sebagai berikut : "Innalillahi wainnailaihi roji'un. Sudah berpulang ke Rahmatullah saudara kami Bapak Didi Petet pada hari ini, Jumat 15 Mei 2015. Semoga amal ibadahnya diterima di segi Allah SWT. Amiin. Alamat rumah duka Jalan Bambu Apus No 76 Kedaung Ciputat Sasak Tinggi Tangerang Selatan." 

Didi Petet meninggal dunia di usia yang ke-58 tahun. Pria kelahiran Surabaya, 12 Juli 1956 itu menyumbangkan tak sedikit karya untuk dunia perfilman Indonesia. Aktor serba dapat itu memerankan beberapa tokoh, salah satu yang paling populer ialah Emon dalam film layar lebar 'Catatan si Boy'. Yang terbaru merupakan Didi Petet berperan sebagai Kang Bahar di sinetron 'Preman Pensiun' yang tayang di RCTI. Lalu bagaimana hidup kelanjutan sinetron 'Preman Pensiun' ini seusai Didi Petet meninggal? 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Aktor dan Seniman Didi Petet Meninggal Dunia"

makasih atas infonya,, turut berduka cita

 
Back To Top