Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com

Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com - Selamat pagi, masih dalam suasana hari kartini, karena kita juga masih di bulan april. Kartini adalah pahlawan bangsa, yang membawa jauh status perempuan hingga mampu untuk sama rata dengan kaum laki-laki saat ini. Namun, di tengah keberhasilannya mengangkat harkat dan derajat kaum perempuan, masih ada pula perempuan perempuan yang justru menjatuhkan harkat dan martabatnya sendiri sampai titik nadir. Bahkan acap kali mereka mau merendahkan diri sendiri demi apa yang mereka cita citakan tercapai. Lantas apakah ini yang di harapkan RA Kartini dahulu? Jawabanya jelas tidak. Bicara soal perempuan maka pastilah tidak akan bisa lepas dari yang namanya segala hal yang menyangkut perempuan, mulai dari busananya, sepatunya, cara mereka berdandan, atau bahkan hanya sekedar bacaan mereka. Ya, semua hal tentang perempuan memang menarik untuk di kupas. Salah satu hal yang cukup identik dengan perempuan adalah tabloid nova. Tabloid nova memang tabloid yang identik dengan perempuan, dari tabloid inilah banyak sisi-sisi perempuan yang diangkat yang kemudian bisa dijadikan sebagai inspirasi kebahagiaan bagi banyak orang. 

Berbagi Bahagia Bersama Tabloid Nova.comBerbicara mengenai inspirasi kebahagiaan memang tidak hanya datang dari perempuan perempuan hebat di negri ini, kita bisa juga berbagi kebahagiaan dari hal yang bahkan remeh temeh sekalipun. Misalkan saja dengan berbagi senyuman. Berbagi senyuman mungkin memang terdengar simpel dan sepele, namun lewat senyuman inilah kita mampu untuk berbagi kebahagiaan dengan banyak orang. Satu senyuman manis yang di berikan secara iklas bahkan mampu merubah suatu kondisi psikologis seseorang. Jadi jangan pernah meremehkan kekuatan senyuman. Berbagi senyuman juga merupakan hal yang paling murah yang bisa kita lakukan. Kita tidak perlu mengeluarkan berpuluh ribu rupiah hanya untuk berbagi kebahagiaan lewat seutas senyum manis itu. Bahkan banyak hal luar biasa yang tercipta setelah senyuman, misalkan jatuh cinta. Laki-laki mana yang tidak akan goyah dengan senyum manis yang menyimpul dari pipi tembem itu?. Dengan senyuman pula, berbagi kebahagiaan tampak lebih mudah.

Kebahagiaan juga bisa dengan mudah kita dapatkan, misalkan saja dengan berkumpul dengan teman teman tercinta. Dengan teman teman yang sudah melalui begitu banyak cerita hidup bersama kita. Yang kemudian waktu menjadikan mereka sebagai sahabat. Maka bahagia bersama sahabat adalah salah satu yang bahkan bisa membuat hidup kita lebih bermakna dan berwarna. Bahagia bersama sahabat juga memberikan kita pelajaran akan beragamnya sikap,watak dan karakteristik orang-orang. Namun diluar itu semua, satu kebahagiaannya yang tidak boleh kita lupakan adalah bahagia bersama keluarga. Bahagia bersama keluarga adalah hal yang paling tulus yang tercipta dengan sendirinya. Bahagia bersama keluarga pula adalah obat dari segala obat penyakit di muka bumi ini. Bahagia bersama keluarga adalah dasar dari segala kebahagiaan. Maka semoga bahagia dan tetap saling membahagiakan.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berbagi Bahagia Bersama TabloidNova.com"

 
Back To Top