Ads Top

Cara Cek Nomer Resi JNE, TIKI, POS Online

Cara Cek Nomer Resi JNE, TIKI, POS Online

Bagi kalian para pegiat bisnis online pasti sangat butuh yang namanya jasa ekspedisi semisal, JNE, TIKI, POS ataupun lainnya. Jika kita berada di posisi seller/penjual pastinya kita sangat mempercayakan barang jualan kita ke jasa ekspedisi dalam proses pengiriman supaya sampai di tempat tujuan dengan tepat waktu. Begitu juga jika kita berada di posisi buyer/pembeli, walapun ada juga beberapa jasa ekspedisi yang agak telat dalam mengirimkan barang.
Ketika kita bertransaksi dengan pembeli tentu yang akan menjadi bukti transaksi setelah struk pembayaran adalah nomer resi pengiriman. Nomer resi pengiriman sangat membantu para pembeli atau penjual untuk mengetahui posisi barang kiriman.

Oleh karena itu saya akan membagikan cara cepat cek nomer resi baik itu dari JNE, TIKI, POS ataupun yang lainnya di situs pribadi saya ini. Namun alangkah baiknya coba cek dulu mengenari Arti Status Pengiriman JNE, TIKI, POS


Arti Status Pengiriman Jne, Tiki, Pos

Untuk mengecek resi pengiriman bisa cek Langsung saja cek resi di bawah ini:

101 komentar:

  1. mudah ya untuk tahu pengiriman paket
    masih infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah banget gan.. silahkan dicoba

      Hapus
    2. Tolong dong cek no resiku Lc363486220Us di kirim dari buena park tgl 8-8-15 belum sampai :(

      Hapus
    3. Punya saya di kirim dari tgl 16 oct tgl 17 siang udh di kota saya, tapi ko sampe sekarang bln sampe'' itu kenapa ya?

      Hapus
    4. Mana kq g bisa d cek nich?

      Hapus
  2. Terima kasih gan, atas tips cara cek no resinya ini

    BalasHapus
  3. makasih gan...sangat membantu....

    BalasHapus
  4. Tolong cek donk kiriman atas nama imron udah ada blumpt.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lagi dalam perjalanan..........

      Hapus
    2. sekarang kurirnya lagi nyari2 kamu....

      Hapus
  5. Jual bongkahan bacan doko super crystal,batu tua(galian lama),keras padat,tembus,tampa zat kapur,saya jual murah karna hasil tambang sendiri.yang minat hubungi:
    pm,082189913831. pin bb,5825a90e.pesanan dikirim melalui via JNE,TIKI,KANTOR POS,dll(terimah kasih)

    BalasHapus
  6. Ratih siti fatimah5 Oktober 2015 07.38

    tolong donk cek no resi ku BDOP302730283615 belom nyampe jga tujuan tasikmalaya a/n Ratih siti fatimah

    BalasHapus
  7. cara cek nomer resi atas nama mutia rini dengan nomer invoice 1515644253 ( oriflame) sudah sampai mana ya barang nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. resinya berapa gan? itu invice dri oriflame bukan resi hheheee

      Hapus
    2. kok barangnya gak kekirim ya tolong dong cek resiku tgrq600733074315 aku cek tulisanya no resi tidak ditemukan apa aku ketipu

      Hapus
    3. Cek paket punya saya dong ko jam sgini maah blm nyMpe pdahal dr kmaren pagi CGKPQ00034276016

      Hapus
    4. Tolong dong cekin pss paketnya ko jam sgn mah blm nyMmp.dahal dah dari kmaren pagi .biasanya td dah nyamp harusnya CGKPQ00034276016

      Hapus
  8. Tlg cek resi sya...sdh saya masukan berkali kali tp ttp tdk dpt diproses...apa sya kena tipu ya cgk2h027263914

    BalasHapus
    Balasan
    1. resi tidak ada, coba ditanyakan lagi ke yang ngirim gan :D

      Hapus
    2. Jam sgini ko blm nyampe ya?posisinya dmn?CGKPQ00034276016

      Hapus
  9. Tlong dy cek resi saya udah dy mna
    Resi CGKG303547570815

    BalasHapus
    Balasan
    1. 06-OCT-2015 23:30 JAKARTA Manifested

      artinya, barang masih di jakarta. Ditunggu aja, pasti gak akan nipu kok :D

      Hapus
  10. Cek resi 030022765659 posisi ada dimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. status masih SHUTTLE IN di JAKARTA

      Hapus
  11. Mas tolong cek in no.resi ku dong Bdoam05331084815 udah nyampe mana?
    Kok lama bner nyampe nya ya :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. terakhir itu posisi di MEDAN dengan status Received On Destination

      Hapus
  12. CGKSC00110437215 resi ini nyampe mn?

    BalasHapus
  13. Tlong cek resi mxgbf00405405315 sdh hampir 2minggu kok blm smpai

    BalasHapus
    Balasan
    1. bentar lagi nyampe kok gan masih, POD (Process of Delivery), dalam proses antar ulang

      Hapus
  14. CEK RESI 2803151080000 KO MASIH ON PROSES TRUS YA, KENAPA YA DAH 1 MINGGU BLM NYAMPE DITMPAT TUJUAN,

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu paket sedang dikirmkan kembali gan :D

      Hapus
    2. Tlg dounk ceg pnya saya.udh mw 1 mingguan.14476929810

      Hapus
    3. Tlg dounk..cek resi sya on process trus udh smgguan.14476929810

      Hapus
  15. kak boleh minta tolong cek resi Sub7b00266812815 sudah sampai mana ya
    atau tolong link nya karena saya coba tidak bisa

    BalasHapus
  16. Kak tlg cek kiriman an.Cheryl H tujuan Purwokerto?udh sampei mn.
    Sy heran seller ny ga ingin memberitahukan no.resiny.

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh..kalau gak tau resinya, gk bis dicek donk gan :D

      Hapus
  17. Tolong cek resi saya 14663836331 on proses terus

    BalasHapus
    Balasan
    1. ditunggu saja masih dalam proses gan :D

      Hapus
    2. Mas tolong cek resi 14492455104 dah sampe mana ya?

      Hapus
  18. Bgmn cara mengetahui resi pengiriman kita yg hilang ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung datang aja ke jasa pengirimannya gan...

      Hapus
  19. Mas tolong cek resi saya:
    BKIE600891899716
    'thnks'

    BalasHapus
  20. Tolong cariin info brng ordran saya ini resinya soalnya susah bngt dicek. 2471669970009

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek lagi no.resinya... soalnya tidak bisa ditemukan resinya

      Hapus
  21. gan kalo statusnya mr itu apa gan ?

    BalasHapus
  22. cek resi 2784499770009 bener ga ya gan cz sampe sekarang blm sampe,takutnya penipuan..makasih

    BalasHapus
  23. tolong cek pnya ane gan
    cgkbw08623033315

    BalasHapus
  24. bos kok udah hampir seminggu / 6 hari barang saya belom nyampai kieriman dari solo jawa tengah ke tegal dengan nomer resi 171902519206

    BalasHapus
  25. Tolong cek resi saya gan UPGAE13116751000? thanks

    BalasHapus
  26. CGKN206589568715 ini resi sampe mana ya kok belum smpe rumah juga

    BalasHapus
  27. tolong di cek no resi sy 2666931860007
    karna pengiriman dari tgl 19 pake yg segera cuma antar kabupaten aja ko blm sampe.barang nya sudah di tunggu dari kemarin

    BalasHapus
  28. Tolong dong dcek no resiku. 14102225889. Dkirim hr slasa 2015,12,22. Apa maksud manifest terima 2015-12-25. 16:44 n Manifest Serah 17:11

    BalasHapus
  29. Barang sy dikirim tgl 29 kemaren tapi belum sampai.biasanya 3 hari dah sampai ini belum sampai

    BalasHapus
  30. 282775436000 tolong gan cek

    BalasHapus
  31. minta tlong cek resi 020205472731, karna dritdi gak bisa d.cek

    BalasHapus
  32. Kalau keterangannya received destination itu artinya apa mz

    BalasHapus
  33. tolong cek resi sy gan CGK9W0268192016 .THANKS dr kemaren ga ngerti2 gan

    BalasHapus
  34. socd603150933516 coba yg ini belum nyampe juga barangnya

    BalasHapus
  35. info bagus
    bisa cek pos secara online
    makasih ya

    BalasHapus
  36. Tlong donh kapan dtangnya barang bkih900461962116

    BalasHapus
  37. tolong donk cek'an resi CGKD806722651016
    on process kira-kira kapan sampainya ?

    BalasHapus
  38. Tolong dong cek resi saya. 0202129553, klaten temanggung. Dah semunggu belum nyampe

    BalasHapus
  39. tolong cek no resi saya gan 499594374

    BalasHapus
  40. Tolong gan cek no resi saya BDOV400283782316

    BalasHapus
  41. Resi 14586041736 tujuan dumai kok statusnya pos dari tanggal 3 feb belum berubah,,,belum ada pembaruan

    BalasHapus
  42. Terima kasih atas tutorialnya gan.

    BalasHapus
  43. tolang cek resi saya gan 000005185534 dikirim dari tgl 7 maret tapi belum sampai

    BalasHapus
  44. tolong cek resi saya CKGD201607901615 udh mau sminggu blom nympe jg

    BalasHapus
  45. Tolong yh cek resi saya gan CGKJR05128304116

    BalasHapus
  46. Barang saya dari jakarta nya sudah d kirim lewat JNE tapi sampe sekarang belum nyampe juga ni no resi nya CGPK9022877805 MOHON D CEK.....

    BalasHapus
  47. Kiriman saya dari jakartanya sudah dikirim lewat JNE tapi sampe skarang blum nyampe juga ksini ni no resinya CGKP902287780516

    BalasHapus
  48. Mohon d cek resi ini soalnya barang belum nyampe juga CGKP902287780516

    BalasHapus
  49. makasih gannn atas sharenya.. mampir yuk ke Undangan Pernikahan murah loh. Ada aneka macam bentuk souvenir pernikahan juga

    BalasHapus
  50. keren nih widgetnya.. mantapp dahhh...

    mau beli bunga? disini tempatnya karangan bunga jakarta, bunga duka cita jakarta dan bunga papan jakarta dengan harga murah.

    BalasHapus
  51. kalau cek resi tiki jne pos bisa semua yah mas?

    yuk main balik ke situs aku, jasa pengiriman / ekspedisi surabaya harga murah dan terpercaya ke berbagai kota di indonesia. Jakarta, Makassar, Manado, Ambon, Bali, Balikpapan, Kupang, Banjarmasin, Pontianak, Blitar

    BalasHapus
  52. Ga bisa mas..tolong dong cek 00032098901

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lagi besok gan, kayaknya servernya lagi down

      Hapus
  53. Mas tolong dong cek resi sya 030030334861,belum sampai sampai. Mksih

    BalasHapus
  54. Coba gan tolong cek no resi saya 0140501600270381 kira2 masih dimana iya..

    BalasHapus
  55. Tolong cek nomer resi saya dong gan 014050160027038 lagi dimana iya. Terimakasih

    BalasHapus
  56. BOOE700446263816 kira" dmn ya bang barang nya

    BalasHapus
  57. Bos tlong cek kan paket sya ni resi na 15070036337,status na on proces dan manifest trima

    BalasHapus
  58. TOLONG DONG CEK RESI SAYA CGKZA01216932716 KIRIM TGL 9 JUNI 2016 SAMPAI SEKARANG BLM SAMPAI JUGA.URGENT

    BalasHapus
  59. tolong cek resi saya BTHC802227373516 sdah dimana barangnya

    BalasHapus
  60. Tolong cek kan resi saya mas? Kok belum nyampe ya..
    Cgk5g00380146016
    D cek berulang x kok gak bisa ya..
    Tolong ya mas..

    BalasHapus
  61. tolong di cek no resi 030097664232 katanya pakai tiki reg, udh 9 hari belum nyampe juga :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dicek di CariResi.com.
      Cepat dan akurat koq websitenya...

      Hapus
    2. Iyahh...keren webnya, simple and akurat, jadi langganan CS kami utk cek resi2 pelanggan. TOP..!!

      Hapus
  62. Bos tolong cek no resi 14752348453 atas nama hokkop gultom sudah 1minggu blom sampai"

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya sih suka ngecek di sini www.resi.co.id

      Hapus
  63. mantap pak akhirnya bisa juga untuk cek pengiriman tiki.
    nanti kalo ngecek di sini aja terus mantap pak

    BalasHapus
  64. kok nomor resi saya tidak bisa di temukan pak T_T, apa saya salah ya pak memasukkannya

    BalasHapus
  65. kok udh 4 hari barang saya belom dateng ya ? ini resinya BDOJR01165264617

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.