Iko Uwais Jadi Pemeran Spider-Man Baru?

Sangatlah bangga jika aktor asli dari Indonesia memerankan tokoh dalam dunia perfilman luar negeri. Salah satunya adalah Iko Uwais, Aktor film "The Raid" asal Indonesia. Dan dikabarkan dia akan menggantikan pemeran utama film "Spiderman", Andrew Garfield dikabarkan bakal bernasib sama seperti Tobey Maguire yang harus lengser memerankan Spider-Man. Garfield disebut-sebut tak lagi cocok memerankan superhero Marvel tersebut. 

Maka, laman First Showing dengan editor Ethan Anderton pun mengusulkan sejumlah nama yang mungkin bisa memerankan Peter Parker dan Spider-Man.

Dari tujuh aktor  muda dunia yang masuk dalam daftar tersebut terdapat pemain film asal Indonesia, Iko Uwais. Ya, Iko dianggap oleh Anderton layak menjadi sosok Spider-Man. 

Berikut daftar selengkapnya dilansir dari laman First Showing:

Nick Robinson

Setelah sukses bermain The Kings of Summer pada tahun 2013, pria yang sebentar lagi menginjak usia 20 tahun ini dipercaya berakting dalam film Jurrasic World.  Menurut Anderton, Robinson merupakan sosok aktor yang karismatik dan mengantongi pengalaman bermain dalam film blockbuster.

Thomas Mann

Mann adalah bintang muda yang pernah bermain dalam film Project X serta menjadi aktor pendukung dalam film Beautiful Creatures. Namun namanya semakin dikenal setelah film yang dibintanginya, yakni Me and Earl and the Dying Girl memenangkan penghargaan di Festival Film Sundance 2015. 

Anderton menilai bahwa Mann mampu memerankan karakter yang menyentuh, murni, dan lucu. Berperan sebagai Spider-Man bisa menjadi kesempatannya untuk meraih ketenaran.

Dylan O'Brien

O-Brien memang sudah bermain dalam film waralaba bertajuk The Maze Runner. Namun, bermain sebagai Spider-Man dan menjadi bagian dari dunia Marvel, tentu adalah hal berbeda. 

Menurut Anderton, O'Brien memiliki kemampuan berakting action sekaligus komedi. Ia juga memiliki sosok alami untuk menjadi bocah jenius seperti Spider-Man.

Anton Yelchin

Aktor yang satu ini bisa dikatakan familiar di kalangan fanboys. Ia  berperan dalam film reboot Star Trek garapan J.J. Abrams. Selain film blockbuster, Yelchin tercatat pernah bermain dalam berbagai genre, termasuk Terminator Salvation, Fright Night, dan Odd Thomas. 

Namun Anderton menilai, Yelchin telah memperlihatkan kemampuannya yang dramatis dalam film Like Crazy, Rudderless, dan The Beaver.

Donald Glover

Uniknya,  Anderton juga memasukkan aktor Glober yang berkulit gelap dalam daftar ini. Anderton mengungkapkan, Glober memiliki semua yang dibutuhkan untuk memerankan Spider-Man. 

Ansel Elgort

Setelah populer lewat film The Fault in Our Start, aktor memikat ini kini menjatuhkan pilihan pada film The Divergent Series.  Elgort, kata Anderton, jelas cocok memerankan Spider-Man.

Iko Uwais

Anderton mengaku bahwa masuknya Iko Uwais dalam daftar ini memang terlalu jauh. Sebab, ia tak tahu apakah bintang The Raid ini mampu berbahasa Inggris untuk memerankan karakter utama di film  Amerika. Namun, ketika berpikir soal kemampuan action, kecepatan, dan keganasan Iko Uwais, Anderton tak mampu menahan rasa gembiranya. 

Meski usianya sudah 32 tahun, Anderton menilai bahwa wajah Iko masih terlihat muda dan cocok memerankan Spider-Man. 

sumber: VIVA.CO.ID
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Iko Uwais Jadi Pemeran Spider-Man Baru?"

 
Back To Top