Cipto Junaedy, Pakar Properti Indonesia

Kali ini saya akan membahas tentang Cipto Junaedy, Bapak Properti Indonesia. Sebenarnya artikel yang berjudul Cipto Junaedy ini saya ikutkan dalam kontes seo yang diadakan oleh beliau. Berikut ulasannya.

Kehidupan setiap saatnya terus berkembang dan akan terus berubah. Bagi siapa yang terus bisa mengikuti perubahannya, dan beradaptasi secara cepat akan perubahan tersebut maka dialah yang akan bertahan dan tentu juga yang akan berkembang. Segala sektor usaha, baik itu jasa ataupun jual beli juga terus mengalami perubahan. Persaingan akan terus menuju kearah yang lebih keras dan ketat, bukan malah sebaliknya. Lantas kemudian banyak diantara kita yang tumbang sebelum berkembang. Analogi pemikirannya mudah, seperti harga BBM yang setiap bulannya akan terus berubah, bisa mungkin naik, tapi bisa juga turun. Akan tetapi, pendapat dan penghasilan kita tidak boleh naik turun. Dengan fenomena yang demikian akhirnya banyak diantara kita yang sering kali memilih jalan pintas, karena jalan pintas memang selalu dianggap pantas. Salah satu jalan pintas yang mungkin sering terlintas dijalan pikiran kita adalah dengan cara berhutang. Berhutang mungkin bukanlah hal yang haram untuk dilakukan, akan tetapi berhutang bisa jadi sebuah kesalahan saat kita sendiri tidak yakin bisa melunasi hutang tersebut. lalu bagaimana caranya kita kita menyiasati hal demikian jika tanpa berhutang? Kali ini kita akan belajar banyak dari cipto junaedy peraih rekor dunia untuk bisa menerapkan strategi tanpa utang. 

Cipto JunaedyHal pertama yang akan kita pelajari dari bapak cipto junaedy adalah bagaimana caranya membeli property tanpa utang, yang lantas banyak orang yang lebih menyebutnya sebagai ilmu cipto junaedy beli properti tanpa utang. Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa properti adalah salah satu bisnis dengan prospek yang sangat baik dan terus mengalami peningkatan dibandingkan dengan sektor usaha atau bisnis yang lain. Jarang diantara kita yang mendengar bahwa bisnis property mengalami penurunan. Harga property diyakini akan selalu naik setiap tahunnya. Dengan potensi yang sedemikian besar itulah, banyak orang yang akhirnya berbondong-bondong menggeluti dan menekuni bisnis property. Bagi yang memang memiliki modal dan pengetahuan yang cukup, maka mungkin ini bukanlah sebuah persoalan. Akan jadi soal jika kita ternyata tidak cukup punya modal untuk memulai berbisnis property. Maka penting bagi kita untuk belajar bagaimana caranya bapak cipto junaedy beli property tanpa utang.  Satu hal yang penting dari apa dalam ilmu yang bapak cipto junaedy ajarkan adalah keyakinan kita kepada tuhan. Kita harus yakin, bahwa tuhan memiliki kuasa dan tidak ada yang tidak mungkin baginya. Contoh singkatnya seperti ini, banyak diantara kita yang akan langsung terkejut dan tidak akan percaya bisa membeli sebuah property jika harga mencapai nominal milyaran rupiah, disini kita tidak yakin akan diri kita yang jika di nominalkan harga bisa sampai tak terhingga. Mengapa demikian? Karena kita ciptaan tuhan yang istimewa lagi sempurna, sedangkan uang ? hanyalah ciptaan manusia yang sering kali mudah untuk dipalsukan. Lantas bagaimana kita akhirnya bisa berfikir bahwa kita tak mampu beli property tersebut. jadi inti dari setiap masalah yang kita hadapi adalah ketidak keyaninan kita akan nilai kita yang ciptaan tuhan dan juga kuasa tuhan yang bisa membuat suatu hal yang seakan tampak mustahil menjadi sesuatu yang mudah dan amat mungkin buat kita miliki. Sebagai seorang strategi pelopor membeli property tanpa utang, bapak cipto telah mampu berbicara di lebih dari 800.000 orang diberbagai wilayah dan tempat di negri ini. Banyak pula yang sudah dididiknya untuk bisa menjadi pembisnis property yang sukses ataupun hanya sekedar memiliki sebuah property yang tadinya tidak yakin bisa dimiliki. 

Dari sedikit gambaran dan papamaran diatas maka tidak salah memang jika akhirnya beliau mendapat gelar cipto junaedy man of the year 2011. Gelar tersebut jelas menunjukan betapa suksesnya hasil jerih payah seorang cipto junaedy dalam mengembangkan ilmu dan teorinya tentang membeli property tanpa modal. Misi yang beliau emban dan terus beliau kembangkan dan ajarkan setiap harinya hanyalah agar kita mampu membeli property tanpa utang, menggeluti bisnis tersebut tanpa utang atau setidaknya kita mampu membeli property sejumlah anak yang kita miliki juga tanpa utang. Bergelar sebagai cipto junaedy man of the year 2011, gelar tersebut beliau dapat tepatnya pada tanggal 23 desember 2011 bersama dengan bapak presiden dan wakil presiden kali ini yaitu bapak jokowi dan juga bapak jusuf kala yang berlokasi di sebuah hotel bernama santika premier hotel di jawa tengah. Meskipun sudah mendapatkan gelar yang prestisius tersebut, akan tetapi itu tidak akan mengehentikan langkah dan usaha untuk terus menyebarkan ajaran membeli property tanpa utang kepada orang banyak. Agar semakin banyak pula orang yang memiliki propery minimal sejumlah anak mereka. 

Selain mendapatkan gelar tersebut beliau juga terkenal sebagai cipto junaedy pemberi rumah gratis. Kedermawanannya juga diakui banyak orang, karena setiap 42 hari, beliau selalu mebagikan rumah atau property gratis bagi mereka yang benar benar membutuhkan. Jadi, bukannya hanya berbagi ilmu, wawasan dan pengalaman saja yang beliau lakukan. Namun juga berbagai materil bagi orang-orang yang membutuhkan. Sungguh sesuatu hal yang sangat mulia dan layak untuk kita apresiasi dan kita tiru jejaknya. Disaat banyak orang yang selalu merasa tidak cukup dengan apa yang ia miliki dan apa yang telah ia dapatkan, bapak cipto malah dengan sangat gampang membagikan property property gratis. Jika setiap mereka yang mampu dari negri ini bersikap akan hal yang sama seperti apa yang telah bapak cipto tunjukan, maka tidak akan ada orang yang tidur diemperan toko, pinggir sungai atau malah di sepanjang rel kereta api. 

Bapak cipto mengajarkan ilmu bukan hanya dari seminar ke seminar, akan tetapi juga menulis dalam sebuah buku, dan gramedia sudah mengakuinya sebagai penulis mega bestseller di indonesia. Bukunya laris manis di pasaran dan diburu oleh mereka yang ingin belajar bagaimana carannya cipto junaedy beli property tanpa utang. Selain melalui buku yang dijual di toko-toko buku ada pula yang berbentuk digital dengan nama cipto junaedy Ebook. Meskipun diakui bahwa banyak upaya tindak plagiat akan buku-bukunya ataupun cipto junaedy Ebook akan tetapi beliau tidak pernah menyerah dan berhenti untuk terus mengajarkan ilmu dan pengalamnnya. Satu hal cukup menarik adalah bahwa cipto junaedy adalah putra negri ini yang pertama yang berhasil mematahkan teori dan konsep yang diusung dan diajarkan oleh Roberts kiyosaki dan dolf de ross dalam ajarannya yang dikenal sebagai konsep global utang. Kemudian hal tersebut dikenal banyak orang sebagai cipto junaedy vs robert kiyosaki

Kita memang bisa belajar dari banyak orang dan juga banyak hal, dan kali ini kita harus akui bahwa kita memang harus belajar banyak tentang membeli property tanpa utang dari bapak cipto junaedy. Semoga ilmu yang akan beliau sampaikan membuat kita yakin akan betapa benilainya kita, dan juga kuasa tuhan. 

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "Cipto Junaedy, Pakar Properti Indonesia"

lagi ikutan kontes yah mas?? moga-moga menang yah.. moga juga saya kecipratannn hehehehee :))

Moga menang yah mas e di kontes Cipto Junaedy ini... keep Fight!!!! :-b

Kontes SEO Cipto Junaedy emang hadiahnya gede dari dulu.. pengen ikutan tapi gak bisa SEO :-?

iya nih aamiin ... makasih mas doanya... :)

aamiin... aamiin... makasihhhh :))

iya pak cipto junaedy kan sering ngadain kontes yg hadiahnya gede-gede gan... :-d

 
Back To Top