Cipto Junaedy Man Of The Year 2011

Banyak sudah memang gelar yang diraih oleh pria bernama cipto juanedy ini, salah satu yang bisa dibilang cukup mentereng mungkin adalah Cipto Junaedy Man Of The Year 2011. Pada tanggal 23 Desember 2011 bapak cipto junaedy resmi menyandang predikat sebagai Cipto Junaedy Man Of The Year 2011. Acara itu sendiri dilaksanakan ditempat hotel santika premier solo dan juga dihadiri oleh bapak jokowi dan juga bapak jusuf kalla, yang kini menjabat sebagai presiden dan wakil presiden RI.

Penghargaan pribadi tidak hanya berhenti sampai disitu saja, museum rekor muri juga memberikanna gelar sebagai "Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti TANPA UANG dan TANPA UTANG." Melihat bahwa gagasan dan pandanganya akan hal yang menyangkut pembeliaan property tanpa utang adalah orisinil bukan karya hasil saduran pendapat ataupun gagasan orang lain. 

Maka memang tidak salah akhirnya jika setiap acara seminar morivasi dalam menyebar luaskan ajaran dan pemahaman sekaligus juga ilmu selalu saja banyak dihadiri oleh para penonton. Bahkan yang lebih istimewa lagi, bahwa semua acara yang dia adakan selalu diadakan secara mandiri dan tanpa sponsor, mengingat bahwa beliau memang tetap ingin menjaga tujuan utama dari terselenggaranya acara tersebut. yaitu memberikan motivasi sekaligus menyebar luaskan ilmu bagaimana memiliki property tanpa utang. 

Cipto Junaedy Man Of The Year 2011
Cipto Junaedy Man Of The Year 2011 selain suksese dengan seminar dan segudang penghargaan pribadi dari instansi pemerintah maupun swasta, bapak cipto junaedy juga dikenal sebagai sosok dan pribadi yang sangat dermawan. Selain beliau mau berbagi tentang ilmu, pengalaman, gagawan dan wawasannya yang duah ia dapatkan selama belasan tahun, bapak cipto junaedy juga tak segan membagikan property berupa rumah secara Cuma Cuma kepada orang orang yang sekiranya membutuhkan. Mengapa kepada orang-orang yang membutuhkan ? karena memang banyak sekali orang-orang di negri ini yang masing banyak hidup dan tinggal di kolong jembatan.

Diluar bahwa pribadi bahwa seorang cipto junaedy adalah seorang pembisnis yang handal dengan berbagai macam aset yang tersebar di berbagai macam daerah bahkan sampai di luar negri akan tetapi kebiasaannya untuk berbagi sesama saudara jelas harus sangat di apresiasi dan juga ditiru oleh banyak orang. Jika setiap orang sukses di negri ini juga meneladi apa yang sudah dikerjakan oleh bapak cipto junaedy, maka pemandangan miris di berbagai daerah dengan anak jalanan, peminta minta dan juga para gelandangan bisa ditanggulangi sekaligus juga mungkin bisa di akhiri. Jika dihitung secara rata-rata, maka selama 40 hari sekali bapak cipto junaedy akan membagikan property berupa rumah gratis bagi mereka-mereka yang membutuhkan. Maka tidak salah akhrinya jika bapak dipto junaedy di anugrahi gelar, Cipto Junaedy Man Of The Year 2011.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cipto Junaedy Man Of The Year 2011"

 
Back To Top