Tipe Karpet Murah

Karpet merupakan solusi praktis di saat kita menginginkan perubahan gaya ruang di rumah atau bangunan lain. Menghamparkan karpet yang dipilih secara tepat bisa menciptakan suasana berbeda dan mampu menimbulkan sensasi visual tertentu. Misalnya ialah memadukan warna atau pola unik pada warna lantai, dinding atau langit-langit. Bisa jadi Anda tak begitu memperhatikan faktor-faktor tersebut. Karena Anda membutuhkan karpet hanya sebagai fungsinya yang menutupi lantai supaya tak dingin. Oleh karena itu, Anda bisa mengandalkan tempat jual karpet murah yang akan menghemat biaya pengeluaran.

Tapi memilih karpet baru tak bisa dilakukan sembarangan. Kadang-kadang, orang hanya memikirkan faktor warna, desain dan ketebalan dari sebuah karpet dan tak pernah disesuaikan dengan ruangan. Akibatnya, karpet tersebut hanya akan jadi masalah baru di ruangan Anda. Karena bisa jadi serat-seratnya mudah terlepas dan menjadi sarang debu. Walaupun harga yang murah menjadi prioritas, kita juga tak bisa memandang remeh kualitasnya. Sekali cermat dalam mengamati tipe karpet dengan penawaran terjangkau, Anda tak akan pernah dikecewakan olehnya.

Ada jenis karpet yang dirancang untuk ruangan standar dengan ukuran-ukuran besar. Biasanya karpet ini disediakan dalam bentuk gulungan-gulungan yang nantinya bisa kita potong sesuai kebutuhan. Ada banyak ragam warna yang bisa kita pilih mulai dari warna biru, merah, hingga hitam. Tipe karpet ini cenderung murah dan sering digunakan dalam ruangan berukuran luas. Sayangnya karpet tipe ini sangat mudah kotor dan berdebu. Pada dasarnya, setiap jenis karpet selalu rentang dengan debu dan kotoran. Namun tipe ini memang dirancang dari serat-serat tebal yang mudah menyimpan debu dalam lipatan-lipatannya. Sehingga kita harus bekerja ekstra keras untuk menyikat atau menggosok karpet ini hingga bersih. Masalah yang lebih parah akan terjadi saat karpet ini ketumpahan minuman seperti kopi. Bekasnya akan susah dihapus sehingga Anda harus mencucinya. Padahal mencuci sebuah karpet, apalagi berukuran besar akan menjadi aktivitas yang sangat melelahkan. Belum lagi menunggu karpet itu betul-betul kering supaya tidak berbau saat dihamparkan kembali.

Tipe karpet yang ditawarkan dengan harga murah juga sangat bervariasi. Selain tipe di atas, kita sebenarnya bisa mencari pilihan lain dengan desain berbeda dan harga terjangkau di http://www.kasu***n*arpet.com. Misalnya adalah karpet bulu murah yang punya ciri lembut dan nampak mewah. Harap disadari bahwa setiap karpet dengan desain apapun harus dijaga kebersihannya. Nah, sama halnya dengan tipe lainnya, karpet bulu punya beberapa kelemahan. Selain mudah berantakan, serat-seratnya yang panjang akan menimbulkan masalah baru. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda memilih karpet atau sprei bulu yang berukuran kecil atau sedang. Nantinya, Anda tak akan mengalami kesulitan saat merawat dan membersihkannya. Sebab perawatan yang teratur bisa menjaga dan mempertahankan kualitas karpet.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tipe Karpet Murah"

 
Back To Top