Hasil Pertandingan Semen Padang 0 vs 1 Persebaya SCM Cup 2015

Hasil Pertandingan Semen Padang 0 vs 1 Persebaya SCM Cup 2015
Kompetisi Surya Cipta Media (SCM) Cup 2015 dibuka dengan pertandingan antara Semen Padang vs Persebaya. Ini merupakan pertandingan pertama di Grup A. Dalam kompetisi SCM Cup 2015 sendiri dibagi menjadi 2 grup (A dan B). Dalam pertandingan Sabtu, 17 Januari 2015, Persebaya berhasil memenangkan pertandingan melawan Semen Padang dengan skor 0-1. Gol persebaya dicetak oleh eks punggawa Timnas U-19, yaitu Ilham Udin Armayn. 

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Tim Bajul Ijo dihuni oleh beberapa eks punggawa Timnas U-19 diantaranya Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Zulfiandi, dan I Putu Gede Juni Antara.

Jalannya Pertandingan:
Laga antara Semen Padang vs Persebaya berjalan sangat seru. Di menit ke-6, Semen Padang memperoleh peluang lewat tendangan bebas. Namun, bola masih melayang di atas mistar gawang Jendry Pitoy. Persebaya gantian menggebrak pada menit 13 meskipun sepakan Ilham Udin Armaiyn masih gagal. Gol baru tercipta pada menit 35. Kali ini, Ilham Udin Armaiyn tidak mau membuang-buang kesempatan lagi. Mantan penyerang sayap andalan tim Garuda Jaya ini sukses menaklukkan Jandia Eka Putra setelah memanfaatkan umpan dari pemain asing Persebaya, David Balla. Semen Padang yang tidak ingin kehilangan muka berupaya keras mencetak gol balasan di babak kedua. Beberapa peluang pun didapat meskipun barisan pertahanan Persebaya yang digalang Otavio Dutra masih ampuh menahan gempuran. Hingga laga berakhir, skor masih tetap 0-1 untuk kemenangan Persebaya.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Hasil Pertandingan Semen Padang 0 vs 1 Persebaya SCM Cup 2015"

 
Back To Top