Filter Air Menjadi Suatu Kebutuhan

Filter Air Menjadi Suatu Kebutuhan
Filter air kini sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Hal ini salah satunya karena masyarakat mulai sadar akan kebutuhan air bersih. Di jaman yang sudah serba canggih ini kebutuhan penyaring air memang sangat crucial. Terlebih dengan adanya pencemaran lingkungan yang tidak luput mencemari air sehingga menurunkan kualitas dari air itu sendiri. Akibat pencemaran air, terdapat bakteri dan zat berbahaya yang turut bercampur dalam air.

Dari hasil study oleh UNICEF didapati 1 anak meninggal dunia akibat diare setiap 30 detik. Adapun di Indonesia setiap tahun terdapat 100.000 orang balita meninggal dunia akibat diare. Hal ini tentu sudah dapat menjelaskan urgensi kebutuhan alat penyaring air dan apa bahaya dari air yang tercemar yang sebenarnya sudah tidak ada manfaatnya lagi jika digunakan. Kerugian akibat penggunaan air yang sudah tecemar ini pun cukup luas dan tidak hanya berkaitan dengan kesehatan manusia saja. Lalu apa saja kerugian akibat penggunaan air yang tercemar? Berikut uraiannya:

-Bila Air Tercemar Digunakan Mencuci Pakaian
Air yang tercemar tidak seharusnya digunakan untuk mencuci air. Bila dipaksakan penggunaannya dapat menyebabkan pakaian Anda menjadi kusam dan berubah warna lebih kekuningan. Lambat laun hal ini pun bisa merusak pakaian Anda jika memang air tidak dijernihkan menggunakan alat penjernih air unggulan.

-Bila Air Tercemar Digunakan Mencuci Kendaraan
Air yang tercemar juga tidak baik bila digunakan untuk mencuci kendaraan. Hal ini karena air tercemar dapat merusak lapisan cat pada kendaraan. Tidak perlu heran karena dalam air tercemar yang belum melalui proses penjernihan dengan filter air bisa mengandung zat-zat berbahaya seperti mangan, zat kapur, zat besi tinggi yang jika masuk dalam sistem pencernaan bisa memicu kanker usus, kanker dubur, dan beberapa gangguan pencernaan lain.

-Bila Air Tercemar Digunakan Mencuci Buah
Penggunaan air tercemar untuk mencuci buah, syaur, atau bahan makanan yang lain hanya akan menurunkan kualitas makanan Anda. Bisa jadi malah menyebabkan bakteri berbahaya menempel. Kebiasaan salah ini pun bisa menjadi awal mula penyebab diare pada anak. Risiko gangguan kesehatan memang lebih mengacam anak-anak yang cenderung memiliki sistem imun yang lebih rendah dibanding orang dewasa normal.

Dari beberapa penjelasan di atas, kini Anda pastinya semakin paham bahwa penggunaan penyaring air memang penting artinya. Kini pun sudah banyak produsen jual filter air. Namun, demi mendapat produk yang berkualitas pastikan untuk memilih produk filter air murah dari Java. Kualitas produk sudah teruji dan memiliki banyak keunggulan serta manfaat.

Anda bebas mengakses website http://www.catanofilter.com/ untuk mendapat informasi lain seputar produk, cara order, cara pembelian, dan artikel mengenai pemasangan jual penjernih air, jual filter air, jual penyaring air, filter air berkualitas, filter air murah yang mungkin akan bermanfaat bagi Anda. Semoga ulasan kali ini bermanfaat. Sekian.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Filter Air Menjadi Suatu Kebutuhan"

 
Back To Top